Kapan Tanggal Rilis POKÉMON GO Indonesia

Kapan Tanggal Rilis POKÉMON GO Indonesia


Halo gaes, sebelum saya membahas tentang tanggal rilis Pokémon Go indonesia saya ingin mengatakan bahwa belum ada keputusan resmi dari pihak Niantic sang developer Pokémon Go tersebut. Ya beberapa hari lalu tepatnya tanggal 5 juli 2016 Pokémon Go resmi rilis di beberapa negara saja yakni Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand. Selain dari beberapa negara yang saya sebutkan tadi seperti beberapa negara Asia, Eropa, dan Afrika pun belum dapat menikmati game yang sedang booming saat ini. 
Mengapa demikian, banyak orang yang sudah lama menantikan game Pokémon Go ini untuk di mainkan di smartphone mereka langsung mencari dan mendownload file APK yang tidak resmi dari beberapa situs. Mungkin setelah mereka menginstal file APK Pokémon Go yang tidak resmi tersebut dapat menikmati bermain Pokémon Go di luar negara Field Test tersebut termasuk di Indonesia sekalipun. Namun masalah terjadi yakni beberapa user mengalami error login atau gagal masuk dan muncul tulisan seperti ini “Our servers are experiencing issues. Please come back later” yang artinya server Pokémon Go sedang mengalami masalah silahkan coba beberapa saat lagi. 
 
Menurut beberapa user menyimpulkan bahwa masalah tidak bisa login ke Pokémon Go mereka ini di sebabkan oleh Niantic yang memblokir user di luar negara Field Test tersebut. Namun menurut Wall Street Journal, perusahaan Niantic mengatakan ini memang merupakan sebuah masalah atau error terhadap server mereka yang mana menyebabkan beberapa user di Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand terkena dampaknya. Oleh karena itu perusahaan berusaha untuk memperbaiki sistem mereka secepatnya, dan berharap negara lain seperti negara eropa, asia dan negara – negara lainnya termasuk Pokémon Go indonesia dapat menikmati permainan Pokémon Go dalam beberapa hari kedepan. Jadi tunggu saja tanggal rilis Pokémon Go indonesia yang mungkin beberapa hari lagi bisa kita nikmati ^_^ terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kapan Tanggal Rilis POKÉMON GO Indonesia"

  1. sem hpku rah biso maen pokemon go ik, terkendala gps not found

    ReplyDelete