Bermain Resident Evil 2 Remake Di Android


Bermain Resident Evil 2 Remake Di Android
Halo sobat TGA ! kembali lagi bersama mimin untuk membahas berbagai macam game android atau mobile game yang sangat seru dan juga kadang berbagi tips dan trick yang sangat bermanfaat. Dan kali ini, mimin akan memberikan kepada Kalian berita yang mungkin akan sedikit kebingungan dan mungkin akan membuat Kalian merasa penasaran.
bermain-resident-evil-2-remake-di-android

Adalah adanya game Resident Evil 2 Remake yang bisa Kalian mainkan di Android ! WOW ! sangat mengejutkan bukan ? game yang sangat populer pada masanya dan akhirnya digarap lagi oleh pihak developernya yaitu CAPCOM dengan mengedepankan masalah grafiknya dan juga memungkinkan untuk para player sejati Resident Evil yang pernah bermain game ini memainkannya lagi dengan segi grafik yang sangat jauh lebih bagus.
Kali ini, Kalian akan merasa senang juga, karena Kalian bisa bermain game Resident Evil 2 Remake ini di android Kalian ataupun juga di iOS Kalian loh ! penasaran bukan dengan adanya berita yang menggemparkan ini ? yuk mari kita bahas !
1.      Hasil Kerja Fans
Game Resident Evil 2 Remake yang merupakan versi mobile ini memang bukan dibuat oleh pihak developer aslinya, tapi dari pihak fans Resident Evil yang memiliki dasar dan kemampuan untuk membuat dan membangun suatu game untuk membuat game Resident Evil 2 Remake ini bisa dimainkan dengan bermodalkan Android Kalian saja.
bermain-resident-evil-2-remake-di-android

Tentunya hal ini memang bukan menggunakan sebuah emulator, mengingat game yang satu ini dikeluarkan
2.      Unreal Engine 4
Tentunya sudah jelas yang namanya hanya membuat sebuah game yang dilakukan secara indie memang menggunakan engine yang sekiranya sudah banyak digunakan dan secara terang-terangan dibagikan di internet. Seperti unreal engine 4 ini, sudah banyak yang membagikannya di internet. Maka dari itu, si pihak fans yang membuat Resident Evil 2 Remake ini membuat game versi mobilenya dengan menggunakan engine yang sudah sangat terkenal satu ini.
Dari segi grafik memang sudah mumpuni. Tapi, sudah jelas movementnya agak masih kaku dan juga masih terkesan terlihat sekali kalau game ini adalah game yang memang dibuat secara hanya sekedar hobby bukan untuk mencari keuntungan semata. Namun, dari segi grafiknya untuk game mobile sudah lumayan keren kok.
bermain-resident-evil-2-remake-di-android

Tapi sayangnya, game ini memang masih dalam bentuk demo saja. Jadi, masih ada berbagai tempat yang tidak bisa Kalian jamah seperti pada game Resident Evil 2 Remake yang versi aslinya baik itu versi Windows, PS4, ataupun Xbox. Namun, namanya juga demo jadi memang sudah pantas kalau game ini memang mimin anggap sudah sangat keren.
Dari segi storyline memang mirip-mirip, hampir 100% malahan. Namun yang agaknya kurang memang hanya dari segi grafiknya saja dan juga zombienya, masih terasa hanya zombie-zombie yang bentuknya sama saja, tidak seperti di game yang asli.
Namun, bagi Kalian yang ingin mencoba memainkannya, tidak akan ada salahnya. Bagi Kalian yang memang sudah pernah bermain game ini pada versi PS nya dulu, maka ini adalah nostalgia yang cukup murah, karena tidak harus beli dan hanya bermodalkan HP Kalian, cukup memuaskan bukan ? Berterimakasihlah kepada fans yang membuat game ini versi mobile !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Resident Evil 2 Remake Di Android"

Post a Comment