Ini Dia Formasi COC TH 3 Terkuat Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 3 Terkuat Anti Rata

Halo clasher, apakah kamu baru bermain COC dan telah memasuki TH 3? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana gambaran mengenai formasi coc th 3 terkuat yang dapat kamu gunakan. bermain COC memang menjadi salah satu hal yang dapat membuat kamu melupakan sejenak permasalahan hidup yang kamu alami. Bermain COC akan sangat menyenangkan, terlebih lagi jika kamu bermain bersama dengan beberapa teman kamu.


Salah satu hal yang perlu kamu ketahui jika ingin bermain COC yaitu kamu dapat menggunakan formasi coc th 3 terkuat yang terdiri atas trophy, farming, dan juga hybrid. Pada formasi kali ini, kita dapat melakukan pertahanan menyeluruh yang memungkinkan dalam formasi terdapat 1 Archer Tower, 2 Cannon, 1 Mortar, lengkap dengan Clan Castle yang berisi trops sehingga memungkinkan formasi coc th 3 akan menjadi lebih kuat. Berikut ini merupakan beberapa formasi yang dapat kamu gunakan.

  • Trophy




Pada formasi kali ini, maka kamu perlu untuk menempatkan town hallnya pada bagian dalam pertahanan mengingat formasi trophy ini sangat mementingkan Town Hall sebagai pertahanan. Hal tersebut perlu dilakukan karena jika kamu meletakkan town hall pada area luar pertahanan maka ketika diserang maka lawan akan mudah memperoleh bintang. Salah satu caranya yaitu dengan meletakkan mortar pada titik tengah layout berdekatan dengan town hall agar mortar mampu mencakup seluruh area pertahanan. 

  • Farming




Pada formasi kali ini, maka salah satu hal terpenting yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuat semua pemain tidak dapat menyerang base kamu untuk loot karena penalty level Town Hallnya berbeda. Pemain dengan Town Hall berlevel 2 tingkat diatas Town Hallmu hanya mampu mengambil setengah dari jumlah loot normal. Berikut ini merupakan contoh gambar yang perlu kamu terapkan.

  • Hybrid




Mudah untuk dapat menyusun formasi coc th 3 hybrid terkuat tersebut. Cara yang pertama yaitu dengan menempatkan Town Hall pada bagian tengan titik layout untuk kemudian kamu mulai menyusun bangunan seperti pada ganbar formasi di atas. 

Selain itu kamu juga dapat menyusun formasi COC TH 3 terkuat dengan design yang menyerupai atap rumah. Cara yang dapat kamu gunakan masih sama seperti pada bagian pertama, dimana kamu perlu menempatkan Town Hall pada bagian tengah layout untuk kemudian kamu membangun seperti pada gambar di bawah ini.

Bonus 
  • War



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 3 Terkuat Anti Rata"

Post a Comment