Ini Dia Formasi COC TH 4 Terbaik Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 4 Terbaik Anti Rata

Bermain clash of clans bagi sebagian orang merupakan sebuah hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu banyak dari pemain clash of clans yang mencari cara untuk membuat pertahanan semakin kuat. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara membuat formasi coc th 4 terbaik yang akan memandu kamu mengenai bagaimana cara membangun pertahanan th 4 yang kuat dengan penyerangan yang kuat pula. 

Baca Juga : Ini Dia Formasi COC TH 5 Terbaik Anti Rata

Pada artikel kali ini akan diberikan penjelasan mengenai bagaimana membuat formasi coc th 4 Terbaik yang dapat kamu gunakan. untuk kamu yang ingin melindungi mortar dan juga unit penyimpanan loot maka kamu dapat melindunginya dengan 2 Cannon dan 2 Archer Tower. Formasi yang perlu kalian bentuk yaitu dengan meletakkan mortar pada bagian tengah  base sehingga memiliki jangkauan yang cukup luas. Setelah meletakkan mortar, maka kamu perlu membangun pagar dinding pada sekitar Cannon dan Archer Tower sehingga akan menyulitkan Wall Breakers dalam merangsek ke tengah.

  • Farming
 

Ada beberapa teknik yang dapat kalian lakukan dalam membentuk formasi coc th 4 terbaik, salah satunya tentu saja dalam hal teknik farming. Satu hal terpenting yang perlu kalian lakukan dalam farming adalah dengan fokus memperoleh shield 12 jam dari musuh yang akan menyerang. Town Hall yang berada di luar tembok serta loot yang berada pada area dalam tembok dilindungi dengan Cannon dan juga Archer Tower. Berikut ini merupakan gambaran dari formasi yang dapat kalian bentuk.

  • Trophy
 

Formasi coc th 4 Terbaik yang dapat kamu lakukan adalah trophy. Dalam formasi yang satu ini kamu tidak perlu mementingkan loot yang diambil musuh karena fokus pemain hanya untuk melindungi serta menjaga desa agar tidak mudah dihancurkan oleh lawan. Kunci dalam formasi tipe ini adalah pertahanan yang kuat sehingga lawan tidak dapat menghancurkan defense dan memperoleh banyak trophy. Berikut ini adalah formasi yang dapat kalian bentuk.

  • Hybrid

Formasi Hybrid merupakan salah satu formasi yang merupakan perpaduan dari tipe Farming dan juga Trophy. Menggunakan formasi tipe ini cocok untuk kalian yang senang berganti formasi, karena kamu dapat bertahan dengan kuat dari serangan lawan. Namun tentu menggunakan formasi ini memiliki kelemahan jika kamu berfokus pada salah satu tipe formasi. Inilah formasi yang dapat kalian bentuk.

  • War

Town Hall 4 sudah memungkinkan bagi kamu untuk war jika memang kamu sudah bergabung dengan salah satu clan coc yang ada. Berikut ini adalah formasi yang dapat kamu gunakan.

Demikianlah beberapa formasi coc th 4 terbaik yang dapat kalian gunakan. Sebenarnya masih terdapat cukup banyak formasi yang dapat kalian terapkan pada coc th 4 Terbaik, kalian dapat berimprovisasi sendiri untuk dapat memenangkan war.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 4 Terbaik Anti Rata"

Post a Comment