Ini Dia Formasi COC TH 11 Terkuat Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 11 Terkuat Anti Rata

Mencapai level th 11 pada permainan coc merupakan sebuah hal yang tidak mudah utuk dilakukan karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapainya. Nah, tentunya jika kamu sudah mencapai level th 11 maka kamu tidak ingin level kamu hanya bertahan di th 11 saja sehingga kamu perlu menggunakan beberapa formasi coc th 11 terkuat pada artikel ini untuk dapat melewati level th 11 dengan baik. 


Berikut ini merupakan beberapa contoh formasi coc th 11 terkuat yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi. 

  • Trophy




Tipe trophy merupakan sebuah formasi yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh trophy yang lebih besar. Hal tersebut dapat kamu lakukan dengan cara meletakkan town hall pada bagian dalam tembok sehingga membuatnya tidak mudah untuk diserang. Berikut ini merupakan contoh gambar dari formasi yang satu ini.

  • Farming




Tipe farming ini sendiri merupakan kebalikan dari tipe trophy, dimana kamu perlu meletakkan town hall pada bagian luar tembok dan menyimpan semua lot pada bagian dalam tembok. Hal ini dimaksudkan untuk memperoleh shield yang lebih besar sehingga meminimalkan kerugian penyerangan dengan lebih kecil. Inilah contoh gambar dari formasi yang satu ini.

  • Hybrid




Tipe yang satu ini merupakan salah satu tipe formasi yang merupakan sebuah formasi gabungan dari formasi trophy dan juga formasi faming. Dimana pada formasi kali ini memerlukan keseimbangan pada town hall dan juga lot. Inilah beberapa contoh gambar dari formasi berikut ini.

  • War




Pada formasi yang satu ini, maka kamu dapat melakukan beberapa hal. Beberapa hal yang dimaksud adalah dengan meletakkan town hall pada bagian tengah. Selain itu letakkan pula clan castle pada bagian tengah dan usahakan agar tidak dapat dijangkau oleh musuh. Buatlah jarak Air Defense sedikit berjauhan serta usahakan mampu menjangkau semua senjata. Terakhir adalah dengan meletakkan Air Sweeper dan arahkan ke Air Defense.

Demikianlah beberapa formasi dari level th 11 pada game clash of clans yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menaikkan level th kamu. Pada dasarnya setiap formasi, baik tipe trophy, farming, hybrid, maupun war memiliki keunggulan tersendiri sehingga kamu dapat memilih formasi coc th 11 terkuat menurut versi kamu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 11 Terkuat Anti Rata"

Post a Comment