Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Dan Mitosnya Di Summoners War

Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Dan Mitosnya Di Summoners War

Jika anda senang memainkan game summoners war, pastinya anda ingin sekali mendapatkan monster bintang lima. Memang dengan summon monster diawal permainan jadi lebih mudah daripada harus evolve monster 5. Cara mendapatkan monster bintang lima dan mitosnya di summoners war tidaklah mudah karena monster didapatkan secara acak. Dengan anda mendapatkan banyak monster bintang lima, membuat akun anda menjadi summoners war terkuat. Namun dibutuhkan sedikit maupun banyak scroll seperti mystical scroll, water scroll, fire scroll, wind scroll, lnd scroll, legend scroll, summon stone maupun crystal untuk dapat monster bintang lima.

Cara mendapatkan scroll summoners war yaitu dengan terus bermain dan mengumpulkannya di setiap permainannya atau bisa dengan membelinya melalui payment. dan bila anda ingin mendapatkan monster bintang 5 tanpa melakukan kegiatan mensummon, maka anda bisa meracik monster bintang lima dengan fusion. Didalam monster fusion terdapat monster bintang lima yaitu Veromos, Sigmarus, dan Katrina.

Baca juga : Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War

Berikut ini ada penjelasan beberapa cara mendapatkan monster bintang lima dan mitosnya di summoners war, anda bisa simak baik-baik dan bisa langsung mempraktekkannya.

  • Cara mendapatkan monster bintang 5 dan mitosnya di summoners war yang pertama yaitu kumpulkan unknown scroll  sebanyak 5 atau lebih setelah itu usahakan kalian memiliki mystical scroll atau Crystal sebanyak 75.
  • Selanjutnya jika kalian sudah memiliki 1 mystical scroll atau crystal sebanyak 75 untuk summon monster, maka selanjutnya coba anda summon monster menggunakan unknown scroll.
  • Jika saat anda summon monster, coba kalian summon monster menggunakan unknown scroll.
  • Jika saat kalian summon monster menggunakan unknown scroll dan sudah mendapatkan monster bintang 2 berturut-turut, maka jangan ragu setelah itu coba kalian langsung summon menggunakan mystical scroll ataupun menggunakan crystal.
  • Jika kalian berhasil dan hoki, maka dijamin summon bintang 5 langsung anda dapatkan dengan mudah.
Kalau masih belum berhasil juga dapat monster bintang 5, anda bisa mengikuti cara berikut ini.

  • Pastikan anda memiliki Mystical Scroll atau crystal 75.
  • Anda bisa menuggu di shop ada yang jual Rune antara bintang 5-6.
  • Meskipun hanya ada 2 Rune bintang 5/6 yang dijual pada urutan 4 atas atau salah satunya berada di slot yang bukan requirement, kemungkinan dapat summon bintang 4/5 masih ada.
  •  Kalau anda sudah yakin, anda bisa langsung summon Mysticalnya.
Sedangkan untuk mitosnya, berikut ini ada beberapa mitos untuk mendapatkan monster bintang lima.

  • Summon 20 US. Kalau dapat 5 atau lebih momon 2* ke atas, ke tahap berikutnya. Kalau tidak, anda bisa mengulang tahap ini.
  • Summon dengan social summon 10x. Pastikan semua momon yg didapet 1*. Kalau ada 2* atau 3*, ulangi dari tahap awal. Kalau dapat semua momon 1*, ke tahap 3/4/5. Anda bisa memilih salah satu.
  • Summon pake ms minimal 10x. Kalau dapet nb5, langsung ke tahap 6. Kalau tidak, anda bisa mengulangi dari tahap awal.
  • Summon pake crystal. Kalau dapet nb5, langsung ke tahap 6. Kalau gak, ulangi dari tahap awal.
  • Summon pake 1egendary scroll. kalau mendapat nb5 bisa ke tahap berikutnya kalau anda dapat nb5. Kalau tidak, coba lagi lain kali atau dengan akun lain dan ulangi dari tahap awal.
  • Atau bisa menunggu iklan rune *15 yang lewat, kemudian bisa summon menggunakan scroll seperti mystical scroll, water scroll, fire scroll, wind scroll, lnd scroll, legend scroll, summon stone maupun crystal untuk dapat monster bintang lima, dan bila belum mendapatkan juga berarti belum hokinya.
  • Cari dan berikan rune yang tepat untuk nb5 yang anda dapatkan.
Itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan monster bintang 5 dan mitosnya di summoners war, semoga penjelasan diatas, dapat bermanfaat bagi anda dalam mendapatkan monster bintang 5 di summoners war.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Dan Mitosnya Di Summoners War"

Post a Comment