Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang Di Android

Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang Di Android

Game COC atau Clash of Clans yaitu sebuah game RTS atau Real Time Strategy buatan dari Supercell dan merupakan game populer saat ini karena banyak sekali pemainnya di seluruh dunia. Seiring dengan pertambahan jumlah pemainnya juga semakin muncul banyak masalah, salah satunya yaitu akun COC yang hilang dikarenakan di bajak, ganti device, atau karena Factory Reset. Permasalahannya bagaimana cara mengembalikan akun Coc yang hilang tersebut?

Baca juga : Cara Ganti Nama COC Dengan Mudah Tanpa Cheat

 
 



Berikut ini ada beberapa cara mengembalikan akun COC yang hilang di android. Cara ini terbukti ampuh dan anda bisa memainkan game COC kembali.

  • Cara mengembalikan akun COC yang hilang di android yaitu buka akun COC anda setelah berhasil terbuka silakan masuk ke Menu Settings di bagian pojok kiri bawah, kemudian pilih Help and Support.
  • Setelah itu akan adan tab baru terbuka dengan banyak sekali pilihan. Silakan pilih Lost Village.
  • Selanjutnya setekah anda memilih pilihan tersebut, akan ada lagi banyak pilihan. Silakan pilih I Lost My Village, How di I get it Back.
  • Langkah berikutnya, nanti anda akan diwajibkan untuk mengirim sebuah pesan ke Supercell selaku pihak pengembang game COC. Untuk mengirim pesan ke supercell cukup mudah, cukup isi dengan keluhan masalah anda. Pada kolom bawah isi dengan nama dan email gmail yang dulu anda gunakan untuk mendownload game ini vi play store, kemudian klik kirim.
  • Langkah selanjutnya adalah menunggun balasan dari Supercell selama 1-3 jam. Untuk mengecek apakah sudah ada balasan, anda bisa buka game COC kemudian buka Settings dan di Help and Support akan muncul peringatan merah.
  • Jika anda sudah mendapatkan balasan, biasanya berupa pertanyaan seputar kepemilikan akun tersebut. Bacalah baik-baik setiap pertanyaan yang diajukan dan jawablah dengan sedetail mungkin agar pihak supercell bisa cepat menangani masalah anda.
  • Jika anda pernah membeli gems sebelumnya, sebaiknya ikut dilampirkan konfirmasinya yang biasa anda terima di email. Kalau bisa screenshoot village anda agar pihak supercell lebih percaya.
  • Kemudian klik kirim.
  • Biasanya setelah anda mengirimkan jawaban dan bukti kepemilikan akun anda, maka akan segera di proses oleh pihak supercell dalam 24 jam.

Itulah penjelasan mengenai cara mengembalikan akun coc yang hilang di android, semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat bagi anda agar anda bisa bermain game COC kembali.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang Di Android"