Tips Build Defense Arena Summoners War Terbaik

Tips Build Defense Arena Summoners War Terbaik



Anda pastinya senang sekali dalam memainkan game yang satu ini yaitu summoners war. Dalam game summoners war terdapat salah satu bagian yang dinamakan build defense arena. Di game summoners war ini anda harus memiliki defense arena agar strategi anda lebih jitu dan lancar dalam game ini. Untuk itu berikut ini ada tips build defense arena summoner war. Berikut penjelasannya.

Baca juga :  Cara Cepat Farming Rune Summoners War 100% Berhasil

1. Tips build defense arena summoner war yang pertama yaitu bangun arcana tower sebanyak-banyaknya sesuai dengan level gamer. Arcana tower ini punya manfaat yang besar saat gamer diserang oleh gamer lain di arena. 

2. Pada Arcane Tower akan menyerang monster lawan dengan damage yang sesuai dengan jumlah tower yang dimiliki gamer. 1 tower dapat menghasilkan 300 damage ke seluruh monster lawan. Jika gamer memiliki 8 tower maka dapat menghasilkan 2400 damage. 

3. Arcane Tower tersebut akan menyerang monster lawan dengan damage yang sesuai dengan jumlah tower yang dimiliki gamer. 1 tower dapat menghasilkan 300 damage ke seluruh monster lawan. Jika gamer memiliki 8 tower maka dapat menghasilkan 2400 damage. 

4. Untuk monsternya sendiri sebaiknya pasanglah monster bertipe defense dan pasang set rune untuk HP dan Guard agar menang dengan mudah. 

5. Tips build defense arena summoner war terbaik untuk pertahanan adalah Rina Water yang dipasangi 3 set energi dengan efek HP %. Jika bertemu dengan lawan seperti ini sebaiknya dihindari terlebih dahulu dan dilawan jika buff seudah mencapai 10.

Itulah beberapa penjelasan mengenai tips build defense arena summoner war terbaik dan mudah untuk anda, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam kelancaran memainkan game summoners war ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Build Defense Arena Summoners War Terbaik"

Post a Comment