Monster Bintang 3 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !

Monster Bintang 3 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !

 


Dalam game summoners war ini terdapat banyak sekali monster. Salah satunya monster bintang 3. Berikut ini ada beberapa monster bintang 3 terbaik di summoners war agar permainan anda dapat melangkah ke level yang selanjutnya. 

Baca juga : Monster Bintang 2 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !

1. Monster bintang 3 terbaik di summoners war yang pertama yaitu Raoq. Raoq ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.
 

2. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Rina. Rina ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 5 bintang.



3. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Megan. Megan ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 5 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.

 

4. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Bernard. Bernard ini memiliki Dungeon sebanyak 4 bintang, Arena Offense sebanyak 5 bintang, dan Arena Defense sebanyak 2 bintang.
 

5. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Belladeon. Belladeon ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 5 bintang. 


6. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Neal. Neal ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 5 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.

 

7. Untuk monster bintang 3 selanjutnya yaitu Jubelle. Jubelle ini memiliki Dungeon sebanyak 3 bintang, Arena Offense sebanyak 2 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.

8. Untuk monster bintang 3 terbaik di summoners war yang terakhir yaitu Ahman. Ahman ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 5 bintang.


Itulah penjelasan mengenai monster bintang 3 yang wajib anda miliki di summoners war, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam game ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Monster Bintang 3 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !"

Post a Comment