Cara Main COC Di Gingerbread HP Jadul

Cara Main COC Di Gingerbread HP Jadul


Tidak ada yang meragukan ketenaran dari game Clash Of Clans sejauh ini game tersebut merupakan salah satu jenis permainan yang banyak dipilih oleh banyak kalangan, baik kalangan anak-anak maupun dewasa. Namun seringkali permainan tersebut tidak dapat dilakukan di semua jenis hp android. Dalam hal ini bagi kamu yang masih menggunakan hp android gingerbread yang merupakan keluaran jadul tentu bertanya bagaimana cara main coc di gingerbread apakah bisa atau tidak. Jawabannya adalah bisa selama kamu sudah mengupgradenya lebih dahulu menjadi Jelly bean. 


Berikut ini merupakan beberapa cara main coc di gingerbread yang perlu kamu lakukan. Jika memang kamu sudah mengupgrade Gingerbread kamu menjadi Jelly bean maka kamu perlu untuk lebih dahulu mendownload game Clash Of Clans tersebut di internet, bukan di playstore. Setelah APK sudah terunduhm, maka kamu perlu untuk melakuka setting pengaturan pada android kamu dengan memilih menu pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui kemudian mencentangnya. Selanjutnya kamu dapat langsung menginstal APK tersebut. Selesai, kini kamu sudah dapat memainkan game Clash of Clans di android kamu. 

Bagaimana, mudah bukan untuk menginstal gam COC pada android kamu? Segera lakukan hal yuang diinstruksikkan di atas agar kamu dapat memainkan game COC dan terus meningkatkan level permainanmu. Dengan tips cara main coc di gingerbread tersebut tentunya akan membuat kamu menjadi tidak kesulitan lagi untuk memainkan COC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main COC Di Gingerbread HP Jadul"

Post a Comment