Coc Th 8 Anti Naga War Base Jamin Anti Rata

Coc Th 8 Anti Naga War Base Jamin Anti Rata

Game clash of clans dari dulu sampai sekarang memang masih saja eksis di google playstore. Entah kenapa game ini walaupun sudah tua masih saja di mainkan oleh penggemarnya. Namun pihak supercell memang tak kehabisan akal untuk selalu memperbaharui game ini seperti menambah fitur dan karakter yang bisa di mainkan. Tentu hal ini akan membuat game tersebut semakin seru untuk di mainkan terutama anda. Kali ini pasti anda sedang semangat – semangatnya bermain game coc ini. Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang coc th 8 anti naga khusus war base. 

 

Benar saja untuk th 8 ini memang sangat masih middle game namun sudah mulai terlihat menantangnya. Di mana anda akan menemukan lawan th 9 yang jauh lebih kuat di bandingkan base th 8 anda saat war berlangsung.

Coc Th 8 Anti Naga War Base Terbaik

Untuk coc th 8 anti naga yang pertama ini anda bisa mencontek base berikut ini. Intinya anda harus menempatkan air sweeper di posisi yang tepat seperti di tengah base atau pun di sebelah town hall. Tujuannya tentu air sweeper ini memukul mundur naga atau dragon selagi archer tower dan defence lainnya menghajar naga musuh.

Coc Th 8 Anti Naga War Base Terkuat

Memang untuk formasi coc th 8 anti naga ini sangat di butuhkan untuk anda yang mengetahui bahwa musuh mengandalkan kekuatan naga untuk meratakan base anda. Biasanya mayoritas th 8 selalu menggunakan naga untuk memenangkan war. Jika anda melihat bahwa base th 8 ini sangat berguna dan sangat ampuh untuk anda coba sendiri.


Itulah beberapa contekan base coc th 8 anti naga yang bisa anda gunakan untuk memenangkan war anda dengan mudah dan aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coc Th 8 Anti Naga War Base Jamin Anti Rata"

Post a Comment