Cara Mendapatkan Gems Coc Cepat Dalam 1 Hari

Cara Mendapatkan Gems Coc Cepat Dalam 1 Hari
 

Anda seorang gamer coc pastinya ingin mengetahui cara mendapatkan gems coc cepat dalam 1 hari ini. Sebelum ke arah inti sebaiknya mengetahui dahulu fungsi gems tersebut. Gems ini memiliki banyak fungsi seperti mempercepat proses upgrade pertahanan, membeli builder atau tukang yang membangun agar lebih banyak (saat ini max 5 builder) sehingga setiap proses upgrade menjadi lebih cepat sekaligus banyak pertahanan yang bisa di upgrade. Oke langsung saja ke informasi tips cara mendapatkan gems coc di bawah ini.


Seperti yang kamu ketahui bahwa dengan memanen gems box kamu bisa mendapatkan gems dengan cepat. Gems box yang biasa muncul secara acak di halaman base coc yang berisi gems sejumlah 25 buah gems. Ada cara agar gems box ini cepat muncul di base anda. Pertama jangan menebang pohon atau semak belukar di base kamu. Upaya ini akan memancing gems box akan cepat keluar di base kamu. Saya sudah membuktikan sendiri dalam kurun waktu 1 hari setelah saya memanen gems box besoknya gems box sudah muncul lagi. Saya tidak menjamin apakah cara ini bekerja di base kamu tetapi tidak ada salahnya mencoba.
Tips berikutnya mungkin memang terdengar konyol namun memang sudah terbukti benar. Caranya cukup kamu bergabung dengan clan syukur – syukur kamu sudah bergabung dengan clan dari  awal.  Kemudian kamu sering – seringlah mendonasikan pasukan untuk teman kamu yang meminta donasi troop untuk apapun itu archerpun tidak masalah. Cara ini  di maksudkan agar gems box cepat muncul di base anda. Jika gems box sudah muncul segeralah panen gems box supaya bisa muncul lagi ke esokan harinya. Jika di pikir nalar bagaimana bisa 2 gems box bisa muncul bersamaan dalam satu base. Itu lah beberapa tips cara mendapatkan gems coc dalam 1 hari dari  saya dan semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems Coc Cepat Dalam 1 Hari"

Post a Comment