Cara Mendapatkan Exclusive Stone Di Summoners War

Cara Mendapatkan Exclusive Stone Di Summoners War

Hai gaes, salam summoners, sudah tahu kan apa itu game summoners war? Dan pastinya game summoners war sangatlah atraktif bila sudah memainkannya dan memiliki tampilan gambar 3D, karena game summoners war ini merupakan sebuah game dengan strategi memilih – milih monster – monster yang ada di game summoners, yang nantinya monster tersebut bisa dipakai dalam melakukan perburuan experience, perburuan reward duel arena, perburuan reward word boss, perburuan kristal, perburuan mana stone, perburuan reward trial of ascension, dan perburuan dalam mencari rune monster. Dan kali ini saya akan mencoba cerita sedikit mengenai cara mendapatkan exclusive stone di summoners war.

Dalam melakukan sebuah pencarian sebuah batu summon atau yang dikenal dengan nama exclusive summon, karena dengan mengumpulkan sebuah batu exclusive stone summon tersebut maka bisa diperoleh sebuah monster dengan bintang 3, bila beruntung bisa mendapat monster bintang 4, dan jika beruntung sekali bisa memperoleh monster bintang 5. Dikarenakan dalam mensummon monster dengan exclusive summon stone ini nantinya bisa menemukan kepuasaan tersendiri, karena di dalam waktu satu minggu yang terdapat di exclusive summon stone ini pasti akan dilakukan perubahan perolehan monster yang ada di exclusive summon stone tersebut.


Cara Mendapatkan Exclusive Stone Di Summoners War Diperoleh Dari Trial Of Ascension


Bila ingin memperoleh cara mendapatkan exclusive stone di summoners war bisa di cari dari melakukan perburuan di trial of ascension, karena di trial of ascension bisa dengan mudah diperoleh batu exclusive summon stone. Yang dimana di tiap – tiap lantai dari trial of ascension ini terdapat reward batu exclusive summon stone tersebut, yang bisa dilihat pada gambar diatas dan gambar dibawah ini.


Cara Mendapatkan Exclusive Stone Di Summoners War Dengan Pengorbanan


Demi memperoleh sesuatu yang akan dibutuhkan pastinya akan rela berkorban bila ingin mendapatkannya, seperti halnya dalam cara mendapatkan exclusive stone di summoners war yaitu dengan pengorbanan dibawah ini, antara lain sebagai berikut.
  • Ingin mendapatkan exclusive stone, bisa diperoleh dengan membelinya melalui magic shop.
  • Ingin mendapatkan exclusive stone, bisa diperoleh dengan membelinya melalui guild shop dengan melihat gambar diatas.
  • Ingin mendapatkan exclusive stone, bisa diperoleh dengan berkontribusi untuk mengikuti guild war dan setiap minggunya guild war pasti mendapatkan reward hadiah yang berkontibusi saat mengikuti guild war berupa batu exclusive summone stone tersebut, seperti gambar dibawah ini.


Sekian sedikit ulasan dari cerita mengenai cara mendapatkan exclusive stone di summoners war, semoga bisa membantu dan berguna bagi gamer summoners.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Exclusive Stone Di Summoners War"

Post a Comment