Cara Ganti Nama COC Dengan Mudah Tanpa Cheat

Cara Ganti Nama COC Dengan Mudah Tanpa Cheat



Halo sobat gamers coc, kali ini saya akan membahas bagaimana cara ganti nama coc kamu agar berubah seperti yang kamu inginkan. Dalam hal merubah nama id coc biasanya ada beberapa faktor yakni nama coc yang kamu miliki sekarang merupakan nama hasil salah ketik pada awal game di mulai, kemudian bisa juga karena faktor masa lalu kamu yang suram seperti terlanjur memilih nama coc kamu dengan nama mantan kamu (baper part 1 :p), juga bisa karena nama coc kamu sering di ejek teman  satu clan sehingga kamu menjadi tidak nyaman.

Baca juga : Berikut Cara Main COC Offline Yang Paling Benar

Pada tutorial cara ganti nama coc kali ini sebenarnya bisa kamu lakukan dengan mudah. Dimulai dari awal update besar – besaran pihak SuperCell untuk game coc nya yang di tandai dengan penambahan sebuah ganti nama pada coc kamu. Pada awal game coc di buat belum ada fitur mengganti nama yang sudah di beritahukan kepada kamu agar memilih nama yang tidak akan bisa di ganti. Untung saja update ini telah menambah fitur tersebut dengan mudah tanpa cheat apapun.



Baik untuk cara ganti nama coc yang anda lakukan pertama kali ini caranya sangat mudah yakni:
1. Buka menu seting pada coc kamu.
2. Pilih atau tekan tombol “change name”.
3. Masukan nama baru yang ingin kamu rubah lalu klik continue.
4. Voila, nama coc kamu telah berganti :D.

Namun hal ini hanya bisa kamu lakukan 1 kali saja. Memang kamu ingin terus berkali – kali melakukan ganti nama coc kamu agar bisa menghilangkan jejak dari sang mantan (baper part 2 :p). Nah bila kamu masih kurang srek atau kurang cocok dengan nama yang sudah pernah kamu ganti dan tidak bisa mengganti lewat cara sebelumnya masih ada cara lain untuk menggantikan nama coc kamu. Caranya adalah mengajukan permohonan pihak game SuperCell untuk mengganti nama coc kamu namun cara ini terbilang lebih sulit karena pihak SuperCell lah yang menentukan nama coc kamu bisa di rubah atau tidak. Tetapi tidak ada salahnya mencoba ya kan, oke caranya adalah sbb:


1. Klik menu setting di coc kamu.
2. Klik tombol “Help And Support” kemudian klik ikon search.
3. Kemudian cari tombol Contact Us klik dan kamu akan di bawa ke halaman menulis email.
4. Tulis permohonan untuk mengganti nama coc kamu yang akan di kirimkan ke pihak SuperCell usahakan menggunakan bahasa inggris karena yang membaca adalah orang bule atau orang luar contoh permohonannya seperti ini 

”hello SuperCell i wanna change my nickname from KingOfBanana to JackTheRipper because everyone make fun of my nickname please considerate my request. Thanks you So much. jack”.

5. Setelah pengiriman email berhasil anda akan mendapatkan email balasan otomatis dari SuperCell abaikan saja email tersebut.
6. Setelah kurun waktu 1-2 hari anda akan mendapatkan email keputusan dari SuperCell yang memberitahukan nama nickname coc kamu telah di ganti oleh mereka.
7. Masuk ke coc kamu untuk mengeceknya sudah di ganti atau belum.

Sedikit tips untuk memberikan alasan yang masuk akal kepada pihak SuperCell agar mudah di setujui oleh mereka. Sekian tutorial cara ganti nama coc kali ini jangan lupa tinggalkan komentar kamu di bawah ini... terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Ganti Nama COC Dengan Mudah Tanpa Cheat"

  1. kenapa kotak untuk mengirim pesan tidak muncul..? tolong kirimkan jawabannya ke nomor 082281731322

    ReplyDelete
  2. kenapa kotak untuk mengirim pesan tidak muncul di atas...? tolong kirimkan jawabannya ke 082281731322

    ReplyDelete
  3. kenapa kotak untuk mengirim pesan tidak muncul di atas..? tolong bantuannya kirim ke 082281731322

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan kami usahakan untuk cara lainnya stay tune terus di tipsgameandroid.com

      Delete
  4. Tulisan contact us g ad tuh brooo di pencarian mohon ksh penjelasan yg lbh jls lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan kami usahakan untuk cara lainnya stay tune terus di tipsgameandroid.com

      Delete
  5. Tolong gnt gmail.ama nm chnged nm iya gn pliss

    ReplyDelete
  6. min invite PIN BB saya d2ccb0d0 saya mau nanya biar gampang

    ReplyDelete