Ini Dia Formasi COC TH 6 Terbaik Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 6 Terbaik Anti Rata

Permainan COC merupakan salah satu permainan yang saat ini memiliki cukup banyak penggemar. Jika kamu sudah mengupgrade base kamu menuju th 6 maka kamu dapat menjadikan artikel kali ini sebagai panduan dalam bagaimana mempertahankan desa dari para perampok dan menjadikannya lebih kuat. Pada artikel kali ini akan disediakan penjelasan bagaimana cara membuat pertahanan yang kuat agar tidak mudah ditembus oleh musuh. Berikut ini merupakan beberapa formasi coc th 6 terbaik yang dapat kamu terapkan pada desa kamu.

  • Farming
Formasi farming pada th 6 ini adalah tentang bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh harta dalam jumlah yang banyak. Salah satu cara yang dapat dilakukan tentunya dengan menempatkan Town Hall di luar pagar. Hal tersebut dimaksudkan agar pencurian storage dapat dimimalisasi serta memperoleh shield dengan waktu panjang.
Berikut ini merupakan beberapa contoh formasi coc th 6 terbaik tipe farming yang dapat kamu gunakan.




  • Trophy
Formasi Trophy ini dapat kamu gunakan untuk memperoleh banyak trophy sekaligus mempertahankannya. Untuk melakukan hal tersebut maka kamu harus fokus menjaga Town Hall dengan baik. Untuk itu dibutuhkan base yang dapat menjadi pertahanan dalam mencegah lawan untuk masuk dan mendapatkan bintang ketika terjadi penyerangan pada desa kita. Berikut ini adalah gambar dari formasi yang dapat kamu gunakan




  • Hybrid
Seperti biasa, formasi hybrid ini merupakan sebuah formasi yang merupakan perpaduan dari Farming dan juga Trophy sehingga kamu dapat mempertahankan trophy yang kamu miliki sekaligus mempertahankan harta yang telah kamu kumpulkan. Berikut ini merupakan contoh gambar dari formasi hybrid yang dapat kamu terapkan.




  • War
Dalam war, salah satu fokus yang harus kamu lakukan tentunya adalah tentang bagaimana mempertahankan Town Hall. Pada base kali ini kamu harus mencegah lawan dalam memperoleh bintang dan juga trophy saat desa kamu diserang.




Bagaimana, tertarik untuk menggunakan formasi coc th 6 terbaik yang telah disebutkan di atas? Jika iya, maka segeralah ambil android kamu dan mainkan formasi yang telah disebutkan dengan tidak menutup kemungkinan bagi kamu untuk dapat berinovasi dengan desain kamu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 6 Terbaik Anti Rata"

Post a Comment