Cara Dapat Rune Bintang 6 Di Summoners War Paling Ampuh

Cara Dapat Rune Bintang 6 Di Summoners War Paling Ampuh



Halo sobat TGA, Game summoners war memang game strategy yang seru dan paling bagus, terbukti dengan selalu berada di papan atas klasemen liga playstore. Game ini memang membutuhkan seni dalam meracik monster dengan rune yang bagus. Namun untuk dapat rune bagus dan berkualitas memang agak sulit jika mengandalkan dengan membeli rune di ship. Berikut ini akan dijelaskan Cara dapat rune bintang 6 di summoners war.


  1. Cara dapat rune bintang 6 di summoners war yang pertama yaitu saat pertama login langsung masuk dungeon giant dan dragon untuk mendapatkan rune *6.
  2. Jika dapat, raih terus peluang agar mendapat rune *6 besar lagi. Jika gagal, keluar dungeon terus masuk lagi.
  3. Jika dapat rune *5 sebaiknya keluar karena tidak akan dapat (sekiranya chance untuk mendapatkan rune dengan bintang lebih tinggi sama sekali tidak ada). 
  4. Coba terus menerus, keluar dan masuk dungeon giant atau pun dungeon dragon.
  5. Tetapi kalau memang sobat tetap tidak mendapatkan rune dengan bintang 6, keluar dari game / aplikasi kemudian masuk lagi dan bermain dahulu di area lain selain dungeon giant atau dragon untuk menambah chance mendapatkan rune *6. 


Baca juga :  Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War

Bagi anda para summoners semua, jangan terlalu di dungeon Giant karena memang chance mendapatkan *6 lebih sedikit ketimbang di dungeon dragon. Tetapi jika anda berhasil dan sudah keluar hasilnya akan sangat menguntungkan dan menyenangkan sehingga bisa langsung di screenshoot hasilnya (untuk mengenangnya,,halah xD). 

Anda juga harus selalu memeriksa toko atau di shop biasanya jual rune dengan jumlah bintang yang banyak tetapi pasti harganya mahal. Selain itu anda bisa terus mengejar story map HELL namun hal ini jarang keluar. Itulah sekiranya mengenai cara dapat rune bintang 6 di summoners war yang dapat anda mengerti dengan mudah. 

Sekian mengenai cara dapat rune bintang 6 di summoners war, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam bermain game summoners war ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapat Rune Bintang 6 Di Summoners War Paling Ampuh"

Post a Comment