5 Tips Easy Solo Winner Winner Chicken Dinner Di Map Erangel


5 Tips Easy Solo Winner Winner Chicken Dinner Di Map Erangel
Hai sobat TGA ! mimin mau bagi-bagi lagi nih, tips gimana sih cara yang sangat tepat dalam hal easy solo Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel. Gamau kan kesel banget udah 1 vs 1 eh, malah kita ketahuan duluan, kan jadinya emosi pengen banting HP. Tenang-tenang, dengan thread ini, kamu bisa nih gampang banget main di Erangel secara Solo dan gampang Winner Winner Chicken Dinner ! Ini strategi saja ya, masalah AIM, itu urusan Kalian sendiri hahaha. Nanti deh, mimin kasih trik senjata yang mantap dan attachment yang oke.
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

1. Mendarat Pada Map Yang Sesuai Dengan Model Main Kalian
Kalo menurut mimin sih, ini yang sangat penting dalam hal main Solo pada map apapun itu, harus pilih mana lokasi mendarat sesuai dengan model main Kalian.
Semisal Kalian biasa main yang model ngerush atau bar-bar, pilihan mendarat di map Pochinki atau Military Base adalah hal yang sangat tepat. Karena pasti Kalian sudah tahu, bahwa tempat ini memang sangat ramai, karena memang banyak rumah atau posisi looting yang enak dan mendapatkan item-item yang mantap.
Kalau Kalian model main kalem atau nggak yang penakut, turun selain itu sih ga masalah atau turun di rumah-rumah pinggiran map yang terpencil, tinggal tunggu aja musuhnya tinggal tersisa mungkin 50-60, baru deh Kalian masuk ke zone. Dan hindari tempat yang tadi, Pochinki dan Military Base, karena disitu udah pasti masih banyak yang ngendog di rumah-rumah.
Kalau kalian mimin sukanya terjun dimana, sudah pasti di ....
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

2. Usahakan Bagi Kalian Yang Main Santai Jangan Kejar Air Drop
­“Lah kenapa ? kan item dari air drop keren-keren, apalagi kalau dapet Ghillie Suit, tambah enak tuh !”. Dikira yang ngejer air drop kamu doang ? wkwkwk. Kalau mainnya santai, lebih baik boleh sih kejer air drop, tapi usahakan jangan langsung ngambil, ambil posisi yang enak buat mantau tuh air drop, kalau ada yang dating kan tinggal bantai aja udah. Usahakan pakai scope yang mumpuni dan juga suppressor biar ga ketahuan.
3. Kombinasi Senjata
Kalau kombinasi senjata itu sebenarnya menurut pribadi Kalian aja itu terserah, usahakan yang bisa 1 untuk jarak jauh dan 1 untuk jarak dekat. Kalau sudah tahu untuk jarak jauh, berarti Kalian usahakan dalam mencari scope yang mumpuni, minimal scope x3 itu sangat cukup, dan yang jarak dekat Red Dot Sight atau scope x2 itu bisa sangat membantu agar akurasi Kalian tepat dan mengenai musuh dengan sempurna.
4. Prone To Prone
Ini sih favorit mimin, main pada saat late game adalah dengan cara prone terus, hehehe. Tapi perlu diingat, walaupun pada saat kita prone itu bergerak, otomatis akan terdengar suaranya dan terlihat samar-samar oleh musuh. Walaupun memang saat prone tidak ada tanda di map musuh, tapi kalau musuh Anda teliti dan menggunakan headset, pasti terdengar jelas. Karena itulah mimin kemari membagikan tips main PUBG Mobile dengan cara main menggunakan headset.
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

5. Senjata Late Game (Khusus Model Main Prone To Prone)
Yang terakhir untuk tips easy solo Winner Winner Chicken Dinner versi mimin adalah pilih senjata yang stabil recoilnya pada waktu late game saat nge-prone. Ada berbagai senjata yang ada di map Erangel yang stabil digunakan pada saat menembak di posisi saat prone. Pilih salah satu saja, yang satu senjata lagi terserah Kalian.
DP-28
Senjata ini adalah model Light Machine Gun, dengan jumlah slot peluru yang banyak. Namun ada kekurangannya, adalah waktu pada saat reload, itu lama sekali sehingga sangat menyusahkan saat kehabisan peluru saat 1 vs 1.

5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

2.      MK14 EBR
Senjata yang bermodelkan DMR, berjenis snipper, tapi memiliki slot peluru yang banyak. Namun kekurangannya tidak stabil. Tapi, sayangnya senjata ini bisa dikatakan very rare statusnya, karena hanya didapatkan pada air drop pada saat match.
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

3.      M249
Sama dengan DP-28, senjata ini model Light Machine Gun. Dan slot peluru dari senjata ini adalah yang paling banyak daripada senjata yang lain, yaitu mencapai 100 peluru dalam satu kali tembakan beruntung. Tapi, ada tapinya loh ! senjata ini sama dengan DP-28, tidak bisa dikasih attachment, hanya sekedar scope saja sampai x6.
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel

Kenapa mimin memberikan model senjata seperti itu ? karena senjata tersebut sangat stabil pada saat menembak pada saat posisi prone, ada gagang pada bawah senjata tersebut, Kalian perhatikan saja nanti pada saat menggunakan senjata tersebut, ada gagang dibawahnya, yang akan berfungsi sebagai penyangga pada saat menembak pada posisi prone.
5-tips-easy-solo-winner-winner-chicken-dinner-di-map-erangel
Kalau mau mabar sama mimin, add aja tuh, masih noob sih, hehe

Segitu saja sih tips easy solo Winner Winner Chicken Dinner dari mimin, semoga bermanfaat ya !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Easy Solo Winner Winner Chicken Dinner Di Map Erangel"

Post a Comment