Berbagai Item PUBG Mobile Dan Fungsinya

Berbagai Item PUBG Mobile Dan Fungsinya
Halo sobat TGA !! kembali lagi nih sama mimin OKE buat ngobrolin seputar game Android, dan kali ini mimin mau bahas lagi game yang lagi booming akhir-akhir ini dan menjadikan banyak orang sering ketagihan main sampai rela begadang. Kadang ada efek bagusnya sih, bisa main bareng sama temen-temen baik itu secara langsung atau sekedar memakai voice chat.
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya
Oke sekarang ini mimin mau kasih ilmu, apa aja sih berbagai item PUBG mobile yang dipakai dalam senjata (attachment) yang ada di game ini. mungkin nanti Kalian bisa mengkombinasikan sesuai cara main Kalian dan senjata yang Kalian dapet.
1.      Muzzle

berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Muzzle, seperti namanya, ini adalah yang ada di ujung senjata, dengan kata lain, inilah moncong dari senjata. Pada game PUBG atau PUBG Mobile, muzzle ini sangatlah berguna dalam senjata. Ada beragam muzzle yang ada di game PUBG Mobile.
·         Suppresor
Yang ini yang biasanya favorit mimin, guna dari muzzle ini adalah untuk meredam suara dari tembakan. Jika Kalian pakai ini, maka setiap Kalian nembak akan tidak terdengar dari musuh dan tidak ada simbol tembakan pada mini map. Namun pada saat jarak dekat, baru akan kelihatan simbol tembakan itu. Jadi, bisa dikatakan muzzle ini akan sangat cocok di berbagai snipper atau assault rifle, karena selain meminimalisir suara tembakan, juga menghilangi percikan api pada ujung senjata.
·         Flash Hider
Item yang seringnya Kalian dapet sih ini, daripada ga pakai muzzle sih, hehe. Flash hider ini punya fungsi sesuai dengan namanya, menghilangkan percikan api pada ujung senjata saat menembak. Item ini akan sangat penting kalau Anda tidak memiliki suppressor. Karena dalam penggunaan tembakan jarak jauh, musuh akan sulit mengehtahui posisi kita.
·         Compensator
Ini adalah item yang medium rare ditemukan setelah suppressor. Item ini akan sangat cocok bagi Anda yang punya tipe main suka battle jarak dekat. Compensator ini berguna untuk sedikit mengurangi recoil atau hentakkan horisontal dan vertikal serta menambah akurasi dan stabiltas tembakan.
·         Choke
Ini khusus untuk shothun. Muzzle ini berguna untuk membuat tembakan pada shotgun akan sedikit mudah, karena choke ini cara kerjanya adalah meminimalisir peluru shotgun yang menyebar, jadi tembakan sshotgun akan sedikir fokus pada sasaran.
2.      Lower Rail
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Lower rail sendiri berfungsi untuk mengatur stabilisasi senjata, item ini yang bisa dinamakan pegangan dari sebuah senjata. Ada banyak sekali jenis lower rail yang akan dibahas pada postingan selanjutnya. Makanya pantengin terus dong Tips Game Android hehe. Inti dari kegunaan lower rail ini adalah untuk menyetabilkan tembakan vertical maupun horizontal. Tapi, juga ada yang berfungsi untuk membuat kecepatan saat reload dan saat scoping akan lebih cepat.
Baru-baru ini juga ada yang namanya laser sight yang juga termasuk kategori lower rail.
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

3.      Stocks
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Ada yang biasa kalau ngomong sama temennya pada saat in game “Eh bro ! ada bokong M4 kaga ?” atau “Coy, bagi bokong Kar lah !”. yak bener sekali, emang ini adalah bisa dikatakan bokong dari senjata. Ini berfungsi sebagai penyangga. Ada beragam stocks yang memiliki fungsi untuk menambah kecepatan reload, mengurangi goncangan senjata saat tembakan, dan juga menambah akurasi dari sebuah tembakan.
4.      Magazines
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Magazines, seperti namanya, ini adalah sebuah majalah dalam game PUBG. Eits eits ! bukan kok, bercanda hehe. Magazines disini adalah item yang sangat penting dalam pemasangannya di senjata yang kita pakai saat bermain game PUBG. Item ini berfungsi untuk menambah jumlah peluru dalam satu periode tembakan dan juga ada yang berfungsi untuk membuat reload senjata menjadi lebih cepat. Namun ada juga jenis magazines yang memiliki fungsi kedauanya. Namun kembali lagi, item yang memiliki fungsi yang sangat penting akan sedikir susah menemukannya.
5. Upper Rail / Scope
berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Yang terakhir nih, salah satu item PUBG Mobile yang akan sangat galau kalau gaada item ini terpasang pada senjata yang kita bawa saat perang adalah scope, atau biasa temen-temen mimin nyebutnya “kekeran”. Item ini berfungsi untuk   memudahkan kita membidik musuh dengan senjata agar tepat sasaran. Semakin tinggi perbesaran dari scope tersebut, maka akan semakin jauh jarak pandang yang didapat.
Ingat, scope x8 hanya untuk pemasangan pada Snipper Rifle !
Oh iya nanti bakalan ada update dari game PUBG Mobile untuk memasang bisa 2 scope dalam satu senjata, unik juga sih ini. Ini sudah terlebih dahulu muncul di PUBG versi Steam (PUBG PC).

berbagai-item-pubg-mobile-dan-fungsinya

Oke segitu aja sih mimin mau berbagi pengehtahuan item PUBG Mobile kepada Kalian. Jangan lupa Chicken Dinner hari ini ya kawan !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Item PUBG Mobile Dan Fungsinya"

Post a Comment