5 Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula


5 Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula
Halo sobat TGA ! kembali lagi nih kita akan membahas game mobile yang saat ini sangat populer dan pasti kalian juga tahu bukan yang namanya game PUBG ? kali ini, mimin akan ngasih tahu bahwa sekarang ini game PUBG bisa dinikmati dalam platform mobile ! Berterimakasihlah kepada Tencent yang memberikan game PUBG versi Mobile, tentunya ini sangat seru bukan ? Kalian yang senang bermain game-game FPS dan juga sangat suka bermain game survival last one standing , ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa main game yang seru dan bisa dimainkan bareng temen kamu.

5-tips-bermain-pubg-mobile

Kalo kamu tertarik dan ingin banget main game yang lagi nge-hits ini, sudah bisa didownload di Play Store dan juga bagi platform iOS juga sudah tersedia di App Store.
Kalo Kalian pengen main, mimin ada nih, 5 tips bermain PUBG mobile agar mudah dan bisa sangat cepet jago, pengen bukan Kalian bisa main jago di game ini dan menyombongkan diri sama temen Kalian ?
Oke langsung gas lah ini yang perlu Kalian pelajari agar bisa main PUBG Mobile bisa makin jago.

1. Siapkan Terlebih Dahulu Device Kamu
Ini yang harus Kalian persiapin, apalagi kalau bukan devicenya, buat Android, ini spesifikasi yang bisa Kalian gunakan buat main PUBG Mobile.

Minimum System Requirements Android
·         Requires Android : 6.1 +
·         Ram : 2 GB +
·         Android : 6.1 +
Recommendation System Requirements Android
  • ·         Requires Android : 6.0 +
  •        Ram : 3 GB +
  •       Android : 6.0 +
Gamau bukan Kalian main game ini adanya malah macet-macet ? siapin dulu device yang bisa buat main PUBG Mobile yang disaranin.

2. Cari Tempat Item Loot Yang Bagus Dan Aman
Setiap kali bermain, Kalian akan dinaikkan oleh pesawat dan Anda bisa terjun dengan sesuai keinginan Anda, dan ini adalah hal yang sangat penting, carilah tempat yang bagus item lootnya, dan bagi Kalian yang pertama kali main, jika jiwa kamu bar-bar, boleh tuh turun di tempat seperti Pochinki pada map Erangel, San Martin pada map Miramar, Paradise Resort pada map Sanhook, dan yang terbaru Hor Spring pada map Vikendi.
Terjun di lokasi yang aman dan sepi adalah hal yang biasanya dilakukan oleh player baru, tergantung Kalian juga sih, suka rusuh atau santai mainnya.

3. Usahakan Bermain Menggunakan Headset
Ini memang hal yang sangat penting, karena game ini juga mengandalkan pendengaran setelah ketelitian dari penglihatan kamu. Dengan kamu memakai headset saat bermain PUBG Mobile, kamu bisa dengan mudah tahu langkah kaki musuh, dan suara tembakan musuh darimana. Terkadang memang ada penunjuknya pada map, seperti logo langkah kaki dan peluru pada mini map.
5-tips-bermain-pubg-mobile
Penggunaan headset ini juga sangat penting dalam tips bermain PUBG Mobile, selain berguna untuk hal tersebut, juga untuk berinteraksi dengan kawan dan juga bisa juga dengan lawan.

4. Hati-Hati Blue Zone dan Red Zone
Ini sangat penting, dalam game ini, ada yang namanya blue zone dan red zone !

5-tips-bermain-pubg-mobile

Blue zone adalah zona diluar permainan. Dalam game ini memang zona permainan akan semakin mengecil, dan itulah yang menambah seru permainan, semakin kecil zona pada map, akan semakin rusuh game ini.

5-tips-bermain-pubg-mobile

Sedangkan red zone adalah zona acak dimana pada zone tersebut, akan dihujani bom dari pesawat. Jika tidak ingin terkena red zone, usahakan langsung masuk ke rumah ya, karena mimin pernah tuh ngeremehin red zone, malah pas naik mobil, mobilnya meledak gara-gara ketiban bom di red zone.

5. Winner Winner Chicken Dinner !
Di PUBG Mobile memang akan sangat susah dalam menghadapi musuh, karena ada sistem tier yang dimana semakin tinggi tier kamu, maka akan semakin susah musuhnya, karena disama ratakan dengan tier yang kamu miliki. Tapi, kalau kamu rajin main, pinter atur strategi, dan juga pinter juga AIM senjata, gampang kok dapat Winner Winner Chicken Dinner !

Mungkin segitu dulu yang bisa mimin bagiin kepada Kalian yang baru ingin menjajal main game yang lagi naik daun yang memang sangat seru ini, akan ada tips bermain PUBG Mobile yang lain yang tentunya akan sangat bermanfaat buat player-player PUBG Mobile, termasuk kamu !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula"

Post a Comment