Cara Mendapatkan Monster Di Summoners War

Cara Mendapatkan Monster Di Summoners War

Hai gaes, salam summoners. Nah kali ini saya ingin mencoba mengulas sedikit membeberkan mengenai cara mendapatkan monster di summoners war, yang dimana dalam permainan game summoners war ini terdapat strategi dalam mengalahkan monster gamer lain dan juga terdapat kepuasan tersendiri saat melakukan summon. Dari asal namanya lah summoners, berarti para gamer yang memainkan game summoners war ini perlu untuk menyummon monster demi memperoleh dropan monster. Dan nantinya para gamer summoners war berhak memilih monster yang di summon tersebut, bisa di jadikan bahan makan tumbal atau ingin di jadikan sampai level maksimal dengan cara memeliharanya dengan leveling monster tersebut.

Dalam melakukan proses summon monster ini terdapat berbagai macam jenis scroll yang diperlukan, antara lain seperti unknown scroll, social summon, water scroll, fire scroll, wind scroll, mystical scroll, mystical summon atau kristal, exclusive summon atau summon stone, light&darkness scroll, dan legendary scroll. Yang dimana dengan menyummon berbagai jenis scroll tersebut maka nantinya bisa memperoleh monster dengan acak atau random.

Cara Mendapatkan Monster Di Summoners War Agar Mendapat Bintang 1 Sampai Bintang 3


Jika menginginkan monster baru dengan bintang 1 sampai bintang 3, maka bisa melakukan salah satu cara mendapatkan monster di summoners war dengan menggunakan unknown scroll dan social summon.


Yang dimana dengan menggunakan menggunakan scroll seperti unknown dan social maka nantinya bisa mendapat monster dari bintang 1, bintang 2, dan jika beruntung bisa mendapatkan monster bintang 3.

Cara Mendapatkan Monster Di Summoners War Agar Mendapat Bintang 3 Sampai Bintang 5


Dan kali ini jika menginginkan monster baru, maka bisa melakukan cara mendapatkan monster di summoners war dengan menggunakan scroll, antara lain seperti water scroll, fire scroll, wind scroll, mystical scroll, mystical summon atau kristal, exclusive summon atau summon stone, light&darkness scroll, dan legendary scroll. Yang nantinya dengan menyummon dengan scroll tersebut, maka bisa mendapatkan monster baik dari monster bintang 3, jika beruntung bisa monster bintang 4, dan jika super beruntung bisa mendapatkan monster bintang 5 yang sangat mencengangkan karena nantinya muncul pemberitahuan dan akan mendapatkan ucapan selamat dari gamer summoners war lain.

Sekian mengenai ulasan dari cara mendapatkan monster di summoners war dengan menggunakan berbagai macam jenis scroll yang di miliki oleh gamer summoners war.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendapatkan Monster Di Summoners War"

  1. wah seru banget game sumonnya nih,, mau coba ikutan main game android, sap tau bisa ikutan untuk review game android sumoner

    ReplyDelete
  2. wah terima kasih mas, sudah berkunjung dimari

    ReplyDelete