Cara Mendapatkan Essence Awakening Monster Di Summoners War

Cara Mendapatkan Essence Awakening Monster Di Summoners War

Hai gaes, salam summoners, bagi para pecinta game di perangkat gadget smartphone pastinya sudah lebih mengenal banyak game yang telah beredar di beberapa perangkat smartphone. Seperti halnya juga beredar salah satu game summoners war, bagi saudara yang belum mengenal game summoners war ini pastinya ingin memainkannya. Karena game summoners war ini merupakan sebuah game yang membutuhkan sebuah strategi dalam memainkan monster - monsternya dan juga game summoners war ini juga diperlukannya dalam mengembangkan monster – monster yang diperoleh dari jari – jari keberuntungan seorang pecinta game. Di dalam pengembangan sebuah monster summoners war ini pasti dibutuhkan sebuah bahan untuk awakening monsternya. Bila ingin memperoleh sebuah bahan untuk awakening monster, ada salah satu cara mendapatkan essence awakening monster di summoners war.

Di dalam memperoleh bahan essence awakening ini, perlunya mencari dan mengumpulkan bahan essence awakening tersebut dengan cara mengumpulkan sebanyak - banyaknya bahan essence tersebut, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Cara Mendapatkan Essence Awakening Monster Di Summoners War Bisa Di Cari Di Dungeon


Dalam melakukan sebuah cara mendapatkan essence awakening monster di summoners war ini perlu dibutuhkan sebuah energi bagi gamer summoners, perlu rajin dalam mengumpulkan essence, dan juga niat yang gigih serta doa dalam mencari bahan essence awakening tersebut. bila melakukan proses mencari essence bisa diperhatikan dibawah ini.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence magic, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of magic.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence fire, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of fire.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence water, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of water.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence wind, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of wind.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence light, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of light.
  • Ingin mencari dan ingin mengumpulkan essence dark, maka perlu mencarinya dan diperoleh dari dungeon hall of dark.

Cara Mendapatkan Essence Awakening Monster Di Summoners War Tiap Lantai Dungeonnya

Bila ingin memperoleh sebuah bahan essence awakening maka perlunya untuk mencari sebuah cara mendapatkan essence awakening monster di summoners war tiap lantai dungeonnya, seperti contoh dibawah ini.


-    Untuk memperoleh essence magic yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of magic dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.


-    Untuk memperoleh essence fire yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of fire dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.


-    Untuk memperoleh essence water yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of water dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.


-    Untuk memperoleh essence wind yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of wind dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.


-    Untuk memperoleh essence light yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of light dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.


-    Untuk memperoleh essence dark yang berjenis low, mid, high, maka bisa mencarinya di dungeon hall of dark dengan memasukinya dari lantai 1 sampai lantai 10, yang bisa dilihat pada gambar diatas.

Semoga sedikit ulasan dari cara mendapatkan essence awakening monster di summoner war bisa bermanfaat dan berguna bagi gamer summoners.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Essence Awakening Monster Di Summoners War"

Post a Comment