Cara Mempercepat Upgrade Coc Paling Jitu

































Cara Mempercepat Upgrade Coc Paling Jitu

Bagi anda yang baru memainkan game Clash of Clans sering sekali dihadapkan oleh masalah yaitu ingin cara mempercepat upgrade coc dengan mencapai level yang tinggi. sering kali di hadapkan oleh masalah ingin cepat mencapai level tinggi. Sedangkan bagi para pemain yang memiliki banyak uang, untuk mencapai level yang tinggi sangatlah mudah. Mereka tinggal membeli gems saja dan selesai.

Dengan menggunakn gems, desa atau village anda bisa langsung ke level tertinggi meskipu umur game coc baru beberapa hari. Namun bagi pemain yang tidak memilik banyak uang,daripada untuk membeli gems, lebih baik uangnya disimpan untuk membeli kuota internet agar dapat bermain game coc terus.


Karena ingin cara mempercepat upgrade coc dengan naik level, akhirnya bingung akan upgrade yang mana. Upgrade defense dulu, resources dulu, apa upgrade troops dulu. Kalau upgrade resources dulu, desa jadi lemah karena defense lemah. Kalau upgrade defense dulu resources kurang karena untuk upgrade butuh resources. Kalau upgrade troops dulu sama juga seperti upgrade defense tadi.

Jadi upgrade yang mana dulu? Menurut pengalaman para pemain game coc, sebaiknya upgrade resources dulu. Bagian yang termasuk resources disini adalah tambang dan juga storagenya. Setelah tambang sudah naik ke level yang lebih tinggi dan storagenya sudah besar, barulah saya upgrade troops.

Alasan mengapa harus upgrade troops karena untuk memaksimalkan pendapatan resources dari merampok atau menyerang desa lain. Karena merampok desa lain adalah cara tepat dalam mendapatkan resources daripada menambangnya. Setelah itu baru upgrade storage dulu agar storage mampu menyimpan banyak resources gold, elixir, ataupun dark elixir sebagai modal untuk upgrade defense.

Baca juga : Bosan Nunggu, Ini Cara Bermain COC Dengan Cepat Naik Town Hall

Cara mempercepat upgrade coc selanjutnya yaitu jika troops sudah terupgrade ke level tertinggi, troops menjadi kuat dan mampu mengalahkan desa lain. Jika troops dan resources sudah terupgrade ke level tinggi, barulah melangkah untuk upgrade defense. Untuk upgrade dari level 1 ke level 3 biasanya waktu yang diperlukan tidak terlalu lama.

Tapi untuk upgrade lagi ke level tertinggi, anda butuh waktu lama. Sebaiknya anda jangan boros gems di awal. Setiap akun coc baru otomatis mendapatkan 500 gems. Manfaatkan gems itu untuk membeli tukang atau builder hut.

Itulah beberapa cara mempercepat upgrade coc yang sudah dijelaskan diatas, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam game coc yang sedang booming ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Upgrade Coc Paling Jitu"

Post a Comment