Tips Power Up Rune Summoners War Di Jamin Ampuh

Tips Power Up Rune Summoners War Di Jamin Ampuh


Hal yang paling menjengkelkan di game summoner war ini yaitu anda kesulitan menaikan level rune anda. maka dari itu saya akan membagikan beberapa tips power up rune summoners war yang di jamin ampuh. khusus untuk anda yang susah mendapatkan rune namun power up nya tidak mau naik. Apalagi rune bintang 6 sangatlah menghabiskan Mana yang banyak.  


Berikut ini adalah tips power up rune summoners war, simak dan perhatikan baik-baik.

1. Tips yang pertama yaitu tips umum ini melakukan 3 kali power up perhari, up atau tidak up sekali makan 3 kali.

2. Manual power up, jangan pakai auto power up karena merupakan fitur ini bisa merampok mana anda sehingga membiarkan anda membeli mana ke com2us. 

3. Coba tekan yang lama saat power up.

4. Jika berhasil, tunggu beberapa detik power up selanjutnya pasti berhasil entah ke 2, 3, atau ke 4. 

5. Jika ingin power up sebaiknya anda  memiliki tabungan minimal 100.000 mana.

Semua rune anda dapat ditingkatkan sebanyak 15 kali. Semakin tinggi tingkat rune, semakin sulit untuk di upgrade. Sehingga anda bisa gagal beberapa kali sebelum anda keluar rune. Proses ini membutuhkan biaya mana, jadi tidak menghilangkan rune tersebut jika gagal. Semua rune dapat diperkuat sampai +15, dimana kekuatan runenya sudah tidak dapat di upgrade lagi. 

Power up dapat menarik biaya, tergantung pada banyaknya bintang dan banyaknya +. Dimana stat utama terus naik setiap kali, sedangkan substat naik tiap 3 kali sukses power up dengan kemungkinan random. Rune baru dapat memaksimalkan kemampuan monster bila digunakan dengan tepat.  

Misalnya, kombinasi Rage + blade atau fatal + blade biasanya digunakan untuk attacker atau hitter. Sedangkan monster bufffer, biasanya menggunakan vio atau swift dengan speed cepat. Jadi kita harus menyesuaikan monster apa yang kita pakai dengan tips power up rune summoners war yang tepat sehingga dapat dimaksimalkan.

Itulah penjelasan mengenai tips power up rune summoners war, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam game summoner war ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Power Up Rune Summoners War Di Jamin Ampuh"

Post a Comment