Monster Bintang 2 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !

Monster Bintang 2 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !




Dalam game summoners war ini terdapat banyak sekali monster. Salah satunya monster bintang 2. Berikut ini ada beberapa monster bintang 2 terbaik di summoners war agar permainan anda dapat melangkah ke level yang selanjutnya. 

1. Untuk monster bintang 2 terbaik di summoners war yang pertama yaitu Ramagos. Ramagos ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 5 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang. 



2.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Colleen. Colleen ini memiliki Dungeon sebanyak 4 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 3 bintang. 



3.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Shannon. Shannon ini memiliki Dungeon sebanyak 5 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.



4.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Sieq. Sieq ini memiliki Dungeon sebanyak 4 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 2 bintang.



5.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Taru. Taru ini memiliki Dungeon sebanyak 4 bintang, Arena Offense sebanyak 5 bintang, dan Arena Defense sebanyak 3 bintang.



6.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Sharman. Sharman ini memiliki Dungeon sebanyak 3 bintang, Arena Offense sebanyak 3 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.



7.    Untuk monster bintang 2 selanjutnya yaitu Gorgo. Gorgo ini memiliki Dungeon sebanyak 3 bintang, Arena Offense sebanyak 4 bintang, dan Arena Defense sebanyak 3 bintang.



8.    Untuk monster bintang 2 terbaik di summoners war yang terakhir yaitu Konamiya. Konamiya ini memiliki Dungeon sebanyak 3 bintang, Arena Offense sebanyak 3 bintang, dan Arena Defense sebanyak 4 bintang.



Itulah penjelasan mengenai monster bintang 2 terbaik di summoners war, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam game ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Monster Bintang 2 Terbaik di Summoners War Anda Harus Punya !"

  1. I admire this article for the well-researched content and excellent wording. I got so involved in this material that I couldn’t stop reading. I am impressed with your work and skill. Thank you so much. Summoners War hack

    ReplyDelete