Tips Bermain Dungeon Rift Of Worlds Di Summoners War Terbaik

Tips Bermain Dungeon Rift Of Worlds Di Summoners War Terbaik


Saat ini Com2Us selaku pengembang dari game mobile Summoners War sudah meluncurkan sebuah update mayor yang membuka dua buah dungeon baru yaitu Rift of World dan World Boss. Dungeon Rift of Worlds yang berlokasi di sebelah Cairos Dungeon akan terbuka bila pemain dengan summoner level di atas 15 mengikuti misi yang terbuka secara otomatis. Para pemain akan menemukan Khi’zar dan Kha’jul yang merupakan raid boss dengan elemen netral berwujud naga berkepala tiga. Untuk dapat menaklukkan sederet kemampuan menghancurkan yang luar biasa, summoner perlu mempertimbangkan strategi dengan matang. Ini dia sebuah tips bermain dungeon rift of worlds di summoners war yang perlu anda perhatikan.

Baca Juga :  Cara Cepat Farming Rune Summoners War 100% Berhasil

1. Remove Harmful Effect VS Immunity


Banyak summoner berpikir bahwa monster immunity dan shield seperti Fire Epikion merupakan andalan dalam menghadapi semua situasi. Namun anda harus memperhatikan bahwa monster Fire Epikion tidak memiliki efek dispell. Salah satu kemampuan dari Khi’zar dan Kha’jul adalah Rageful Roar yang akan menyerang semua musuh dan menghilangkan semua buff yang dimiliki. Disinilah summoner layak mempertimbangkan monster yang lebih memiliki kemampuan dispell seperti Dark Ifrit, Fire Archangel, Wind Undine, dan sejenisnya. Skill dispe; akan menghilangkan semua debuff termasuk stun. 

2. Pertimbangan Penggunaan Rune Violent, Skill Attack Bar Increase, dan high speed. 


Sudah menjadi hal yang wajar banyak summoners yang mengumpulkan rune violent pada semua monsternya. Biasanya jika summoner belum dapat mengoptimalkan penggunaan rune violent, maka hal tersebut dapat diakali dengan mencari monster yang dapat menaikkan attack bar dan speed monster yang tinggi. Perhatikan kemampuan pasif dari Khi’zar Kha’jul yang bernama Destroyer’s Revenge, kemudian perhatikan kembali kemampuan Rageful Roar. Kemampuan Rageful Roar akan aktif ketika lawan dari Khi’zar Kha’jul mendapat 16 turn. Semakin banyak monster Summoner mendapat giliran, semakin cepat kemampuan Rageful Roar aktif. Kemampuan pasif Destroyer’s Revenge akan menaikkan jumlah damage. 

3. Sinkronisasi Debuff


Meskipun memiliki tiga kepala berbeda, debuff yang diterima Khi’zar Kha’jul akan dibagi rata.. Hanya debuff bom yang tidak dibagi ke tiga kepala. Jika Summoner membawa bomber sejenis Fire Joker, maka hanya satu kepala yang akan mendapatkan bom. Dengan alasan di atas, maka disarankan Summoner tidak membawa terlalu banyak debuffer bertipe sama dalam satu party.. Beberapa debuff yang penting dalam menghadapi Khi’zar Kha’jul adalah debuff unrecoverable, increased chance of missing, decrease attack, dan decrease defense. 

4. Pertimbangan Susunan Monster Lini Depan dan Lini Belakang


Salah satu kemampuan Khi’zar Kha’jul yang bernama Crush of Doom akan menyerang lini depan Summoner dengan sangat keras dan juga menembus segala macam buff yang dimiliki monster tersebut. Jadi sebut saja monster Summoner memiliki shield dari Fire Epikion ataupun buff increase defense, buff tersebut tidak akan dianggap oleh serangan ini. Jadi, siapkanlah monster yang memiliki HP besar untuk lini depan Summoner. Salah satu monster yang boleh menjadi pertimbangan adalah Water Battle. 

5. Kombinasi Leader Skill


Ingatlah bahwa leader skill dari ketiga Summoner dalam satu party tidak dapat kamu stack. Dalam artian jika sudah ada satu Summoner dengan leader skill HP+ 33%, maka Summoner lainnya tidak bisa mengaktifkan leader skill serupa.Berdasarkan analisa kemampuan Khi’zar Kha’jul, leader skill yang sangat berharga adalah Resistance. Hal ini untuk mendukung kemampuan immunity dan dispell monster Summoner menghindari debuff decrease attack dan decrease defense dari kemampuan Breath of Doom Khi’zar Kha’jul.


Itulah penjelasan mengenai tips bermain dungeon rift of worlds di summoners war, semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda para pemain game summoner war ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Dungeon Rift Of Worlds Di Summoners War Terbaik"

Post a Comment