Ini Dia Formasi COC TH 10 Terkuat Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 10 Terkuat Anti Rata

Apakah kamu bermain clash of clans? Tentunya jika kamu memainkannya maka kamu sudah tidak asing lagi dengan tingkatan level Thnya. Ada beberapa tingkatan level dalam game clash of clans yang dapat kamu mainkan nantinya. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibicarakan mengenai bagaimana caranya menyusun formasi coc th 10 terkuat. Untuk mencapai level th 10 memang butuh waktu yang cukup lama, tentunya ketika sudah mencapai level th 10 maka kamu akan berusaha untuk meningkatkannya lagi. Dalam hal ini maka kamu dapat menggunakan formasi yang akan disampaikan berikut ini sehingga dapat mencapai level berikutnya.


Inilah beberapa formasi coc th 10 terkuat yang dapat kamu terapkan untuk mencapai level berikutnya. Ada 4 formasi yang dapat kamu terapkan, diantaranya adalah trophy, farming, hybrid, dan juga war.

  • Trophy



Untuk formasi trophy, kamu perlu meletakkan town hall pada bagian dalam tembok pertahanan dengan tujuan agar penyerang tidak mudah untuk menyerang dan memperoleh trophy yang besar. Berikut ini adalah contoh gambar formasi yang perlu diterapkan.

  • Farming



Seperti biasa, formasi farming diperuntukkan memperoleh shield maupun untuk perlindungan selama 12 jam dari lawan yang menyerang. Kamu perlu meletakkan town hall pada bagian luar tembok  serta dengan menyimpan lot di dalam tembok. Inilah contoh gambar dari formasi farmining yang dapat dipraktikkan.

  • Hybrid



Selanjutnya adalah formasi hybrid. Formasi hybrid ini merupakan sebuah formasi yang pada dasarnya merupakan perpaduan antara formasi trophy dan juga farming, yaitu dengan mengkamulkan keseimbangan antara town hall dan lot. Inilah contoh agmbarnya.

  • War



Pada war untuk th 10, kamu perlu menempatkan senjata dengan tepat, serta harus membuat susunan wall dengan menebak arah penyerangan yang akan berguna untuk mengantisipasi serangan darat maupun udara. Pada formasi untuk th 10 ini kamu perlu mengutamakan Inferno Tower serta Hidden Tesla mengingat dua senjata tersebut memiliki damage yang cukup besar. Kamujuga dapat meletakkan air defense yang terlindungi dengan penempatan elixer coletor, gold sorage, serta dark elixier agar kuat dalampertahanan udara. Berikut ini merupakan contoh gambarnya.

Nah, cansher itulah beberapa formasi yang dapat kamu terapkan jika sudah mencapai level th 10. Ada 4 formasi yang dapat dipraktikkan agar kamu dapat naik ke level selanjutnya. Dengan formasi coc th 10 terkuat tersebut tentu keinginanmu untuk naik ke level yang lebih tinggi dapat terlaksana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 10 Terkuat Anti Rata"

Post a Comment