Ini Dia Formasi COC TH 9 Terkuat Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 9 Terkuat Anti Rata

Bermain game clash of clans memang cukup banyak menyita waktu untuk dapat mencapai level yang tertinggi, namun jika kamu fokus untuk meningkatkan level permainan kamu maka tidak akan sulit untuk mencapai level th 9. Ada beberapa formasi coc th 9 terkuat yang dapat kamu jadikan panduan jika menginginkan untuk dapat melewati th 9 menjadi th 10 dan seterusnya. Dengan menggunakan formasi yang akan diberikan berikut ini maka kamu dapat membuat pertahanan yang lebih kuat dan juga dapat menyerang dengan lebih optimal.

Baca Juga : Ini Dia Formasi COC TH 8 Terbaik Anti Rata

Berikut ini merupakan beberapa cara menggunakan formasi coc th 9 terkuat yang dapat kamu lakukan untuk dapat memainkan level th 9 dengan baik sekaligus agar kamu dapat menaikkan level kamu menjadi lebih tinggi.

  • Trophy





Ada salah satu ciri khas dari formasi trophy ini, dimana biasanya town hall diletakkan pada bagian tengah markas. Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh lebih banyak trophy. Peletakkan town hall pada bagian tengah akan menyulitkan musuh dalam usahanya untuk menghancurkan town hall karena dijaga pasukan serta wall yang berlapis. Berikut ini merupakan contoh gambar formasi trophy pada base 9 yang dapat kamu pilih.

  • Farming




Tujuan dari formasi yang satu ini yaitu untuk memperoleh shield sehingga agar terhindar dari serangan lawan. Pada formasi yang satu ini, terdapat salah satu coro khas dimana town hall biasanya diletakkan apda area yang tidak dilindungi. Selain itu kamu juga dapat menempatkan storage dekat dengan pusat base. Jangan lupa untuk meletakkan dark elixir pada area pusat base. Berikut ini merupakan conrtoh dari formasi farming yang dapat kamu praktikkan.

  • Hybrid



Seperti biasa, formasi hybrid merupakan salah satu formasi yang dilakukan dengan memadukan antara formasi trophy dengan farming. Namun jika menggunakan formasi ini maka ada kelemahan yang akan ditemukan, dimana defense tidak akan kuat apabila kamu lebih menonjolkan salah satu formasi. Namun tidak ada salahnya untuk menggunakan formasi ini pada liga dengan level yang sama. Berikut ini merupakan contoh dari formasi hybrid yang dapat kamu praktikkan.

  • War



Jika kamu lebih menyukai war, maka ada salah satu perbedaan dengan formasi defense yaitu penempatan dark elixir serta castle clans . hal ini dikarenakan pada clans war, dark elixir tidak menjadi resource utama yang harus kamu lindungi. Nah, berikut ini merupakan contoh dari formasi war yang dapat kamu praktikkan.

Itulah beberapa contoh formasi coc th 9 terkuat yang terdiri dari formasi trophy, farming, hybrid, dan juga war yang dapat segera kamu praktikkan jika memang kamu sudah berada pada level th 9. Sebuah pencapaian yang perlu diapresiasi karena untuk mencapai level th 9 bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, dengan menggunakan formasi coc th 9 terkuat di atas, maka kamu dapat melaju lebih jauh untuk mencapai level  selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 9 Terkuat Anti Rata"

Post a Comment