Ini Dia Formasi COC TH 7 Terbaik Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 7 Terbaik Anti Rata

Jika kamu bermain COC maka tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan tingkatan level yang tersedia. Salah satu level yang akan dibahas pada artikel ini yaitu TH 7. Jika kamu sudah upgrade menuju th 7 tentu kamu harus dapat mempraktikkan formasi coc th 7 terbaik. Oleh karena itu pada artikel kali ini akan diberikan pembahasan mengenai bagaimana mengatur formasi coc th 7 terbaik agar kamu dapat memiliki pertahanan yang kuat sekaligus mampu menyerang dengan kuat pula.

Baca Juga : Ini Dia Formasi COC TH 6 Terbaik Anti Rata

Berikut ini merupakan beberapa formasi coc th 7 terbaik yang dapat kamu gunakan untuk bertahan sekaligus menghancurkan pertahanan lawan.

  • Farming
Pada th level 7, biasanya taktik ini digunakan dalam menyerang level yang lebih rendah. Selain itu clanser yang menggunakan formasi ini juga bertujuan untuk melindungi resource gold serta elixir storage agar tidak mudah dicuri oleh lawan. Formasi ini cocok untuk kamu yang saat liga mencari resources dengan tujuan memperoleh upgrade bangunan.  




  • Trophy
Formasi th 7 trophy ini mengharuskan kamu memilih fokus tersendiri, seperti fokus anti hog, dragon, dll. Formasi 7 trophy defense merupakan salah satu pertahanan terbaik dengan tingkat kerusakan sekitar 40-49% dengan kelengkapan berupa 4 archer tower, 4 cannon, 2 air defense, 3 mortar, 2 wizard tower, serta 2 hidden tesla. Berikut ini merupakan gambaran dari formasi 7 trophy tersebut.




  • Hybrid
Jika kamu menginginkan pertahanan yang seimbang maka formasi hybrid ini merupakan salah satu yang terbaik. Formasi ini membuat kamu perlu memiliki fokus defense pada town hall dan resources. Formasi hybrid ini banyak digunakan oleh clanser  pada liga yang lebih rendah seperti misalnya clanser yang sudah pada th level 8 namun masih berada pada tingkat silver 2. Brikut ini adalah contoh gambarnya.




  • War
Formasi untuk war dapat kamu lakukan dengan membuatnya anti pasukan udara dan juga darat. Gunakan kombinasi item trap seperti bomb, seeking air mine dan juga spring trap yang ditata rapi. Selain itu tempatkanlah air defensi 3 dan air sweeper pada salah satu sudut sehingga akan membuat lawan bingung dalam melakukan penyerangan.




Demikianlah beberapa formasi coc th 7 terbaik yang dapat kamu praktikkan jika kamu sudah berada pada level th 7. Tentunya formasi tersebut juga dapat kamu kembangkan sesuai dengan onovasi kamu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 7 Terbaik Anti Rata"


  1. I don't even know how I ended up here, but I thought this post was great. I do not know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you aren't already ;) Cheers! hotmail sign in email

    ReplyDelete