Ini Dia Formasi COC TH 8 Terbaik Anti Rata

Ini Dia Formasi COC TH 8 Terbaik Anti Rata

Permainan COC yang menuntut para pemainnya dalam berpikir menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan, terutama bagi kamu yang menyukai game mobile. Pada game COC ini kamu harus melakukan pembangunan desa dengan pasukan yang mampu berttahan dengan baik serta menyerang dengan luar biasa. Nah, pada artikel kali ini akan diberikan salah satu formasi coc th 8 terbaik yang dapat kamu bangun agar dapat bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.


Bagi kalian yang baru saja melakukan upgrad dari Town Hall 7 ke Town Hall 8 tentunya  artikel kali dapat membantu kamu memainkannya. Berikut ini adalah beberapa formasi yang dapat kalian gunakan.

  • Trophy



Formasi coc th 8 terbaik yang dapat kamu gunakan adalah trophy. Dalam formasi ini kamu perlu membangun sebuah lorong yang terlihat mudah diserang, namun sebenarnya hal tersebut adalah jebakan karena terdapat giant, wizard tower, dan juga splash damage. Penangkis serangan wall pada formasi kali ini dilakukan dengan membuat jarak antar wall yang mengharuskan hog melompat hingga dua kali. Kamu juga perlu untuk merapikan penempatan dark exilir di sekitar Town Hall. Salah satu hal terpenting dalam formasi trophy ini adalah ketika kamu menghadapi naga dalam jumlah yang banyak.

  • Farming



Dalam formasi farming ini, kamu dapat menempatkan wizard dan juga mortar secara simetris dalam fungsi perlindungan tempat penyimpanan yang kamu miliki. Menggunakan formasi ini akan membuat lawan berpikir dua kali untuk menyerang karena untuk menyerang dark exilir maka lawan harus melewati tiga lapis wall. 

  • Hybrid



Pada formasi ini, kamu dapat menempatkan tower splash pada bagian tengah dengan layout simetri. Penempatan gold dan juga exilir storage  juga dapat kamu lakukan dengan menempatkannya dalam perlindungan splash tower sehingga memungkinkan kamu untuk tidak kehilangan banyak loot saat diserang lawan. Inilah contoh gambar dari formasi hybrid ini.

  • War



Formasi seperti ini biasanya dimaksudkan untuk dibuat saat terjadi clans war. Formasi ini dimaksudkan untuk membuat lawan merasa kesulitan saat menyerang bangunan, pasukan, serta tentu saja Town Hall. Formasi ini dinilai lebih defensif jika dibandingkan dengan formasi trophy. Penyerangan hog yang kerap terjadi menjadi inspirasi munculnya formasi war kali ini. untuk dapat menangkal serangan hog dari semua sisi maka kamu dapat menempatkian giant bomb. Selain itu penempatan spring trap antar tower juga dapat membantu mengurangi jumlah hog yang menyisir tower pada lingkungan luar. Jangan lupa untuk menyertakan mortar yang juga dapat mengatasi penyerangan hog.

Demikianlah beberapa formasi coc th 8 terbaik yang dapat kamu gunakan. baik itu tipe trophy, hybrid, farming, maupun war kamu dapat menggunakannya dan tidak menutup kemungkinan pula bagi kamu untuk mendesain formasimu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Formasi COC TH 8 Terbaik Anti Rata"

Post a Comment