Cara Awakening Monster Summoners War

Cara Awakening Monster Summoners War

Hai gaes, salam summoners, apakah saudara sering memainkan game di sebuah perangkat sebuah gadget smartphone? Bila saudara seorang pemain game di perangkat gadget smartphone, pastinya saudara mengenal game summoners war, yang dimana game summoners war ini merupakan sebuah game yang dirilis oleh com2us dan game summoners war ini sebuah game yang mengandung unsur sebuah strategi peperangan sebuah monster dengan tampilan gambar yang sudah 3D, dan monster – monster di game summoners war ini perlu dicara dengan di summon, kemudian monster tersebut nantinya dipelihara agar bisa menjadi lebih kuat serta hebat. Adapun dalam memelihara monster di game summoners war ini perlu dibutuhkan kesabaran, ketekunan dalam memelihara monster, bila dalam memelihara monster summoners war harus mengetahui langkah awal seperti cara awakening monster summoners war.

Dalam memelihara monster di summoners war ini perlu di seleksi terlebih dahulu, apakah nantinya monster tersebut bisa dipakai terus menerus? Karena dengan memelihara monster di summoners war ini, bisa dilakukan dengan cara seperti awakening monster, awakening yang dimaksudkan yaitu membangkitkan monster summoners war ke tahapan perubahan selanjutnya.

Cara Awakening Monster Summoners War Dengan Mengumpulkan Beragam Variasi Essence

Dalam melakukan cara awakening monster summoners war ini dengan mengumpulkan beragam variasi essence, seperti contohnya antara lain seperti dibawah ini :


-    Mengumpulkan essence magic yang diperoleh dari hall of magic
-    Mengumpulkan essence fire yang diperoleh dari hall of fire
-    Mengumpulkan essence water yang diperoleh dari hall of water


-    Mengumpulkan essence wind yang diperoleh dari hall of wind
-    Mengumpulkan essence light yang diperoleh dari hall of light
-    Mengumpulkan essence dark yang diperoleh dari hall of dark

Cara Awakening Monster Summoners War Yang Mudah Bahan Essencenya

Bila dalam melakukan sebuah cara membangkitkan perubahan pada monster di game summoners war, seperti halnya cara awakening monster summoners war yang mudah dalam mencari bahan essencenya, semisal monster yang mau di awakening, seperti contoh di bawah ini:


-    Melakukan awakening pada monster griffon elemen api di game summoners war, perlu dibutuhkan bahan essence fire mid 15 buah, essence fire low 10 buah, essence magic mid 10 buah, essence magic low 5 buah, yang bisa dilihat melalui gambar diatas.


-    Melakukan awakening pada monster warbear elemen angin di game summoners war, perlu dibutuhkan bahan essence wind mid 5 buah, essence wind low 15 buah, essence magic mid 5 buah, essence magic low 10 buah, yang bisa dilihat melalui gambar diatas.


-    Melakukan awakening pada monster golem elemen air di game summoners war, perlu dibutuhkan bahan essence water mid 15 buah, essence water low 10 buah, essence magic mid 10 buah, essence magic low 5 buah, yang bisa dilihat melalui gambar diatas.

Sekian sedikit ulasan cerita mengenai cara awakening monster summoners war, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Awakening Monster Summoners War"

Post a Comment