Cara Bermain Di World Boss Summoners War

Cara Bermain Di World Boss Summoners War

Hai gaes, salam summoners, di game summoners war yang saat ini telah bermunculan sebuah perubahan di dalam permainannya. Seperti salah satu perubahannya yang ada di game summoners war ini, yaitu seperti perubahan yang muncul di bulan desember 2015 lalu, yang berisi kemunculan perubahan permainannya seperti muncul map world boss dan munculnya map raid. Yang dimana bila ingin main di map word boss dan map raid ini, pastinya perlunya dibutuhkan sebuah gadget yang berkemampuan optimal dalam bermain sebuah game summoners war ini. Mengenai perubahan yang ada di game summoners war ini, kali ini saya akan mencoba untuk bercerita sedikit tentang cara bermain di world boss summoners war.

World boss yang ada di game summoners war ini pastinya tidak semata – mata muncul begitu saja di scenario map. Demi membuka sebuah map world boss ini, perlunya membuka seluruh scenario map yang ada di game summoners war ini dengan menamatkannya di bos map ciruka normal saja, setelah berhasil menamatkan map ciruka normal, maka tahap selanjutnya bisa memasuki sebuah map dimensional rift dengan menamatkan dan menghajar lawan monster yang ada di map dimensional rift tersebut baik dimensional rift normal maupun dimensional rift hard.




Cara Bermain Di World Boss Summoners War Bisa Di Hajar Dengan Monster Minimal Level 30

Dan untuk selanjutnya setelah menamatkan map dimensional rift, maka ikutilah sedikit pengarahan dari tutorial yang diterangkan pada game summoners war ini. Dan setelah tutorial selesai, maka bisa melanjutkannya dengan memasuki sebuah map world boss dengan cara memilih dan memakai monster yang dimiliki dalam melawan musuh world boss tersebut dengan membawa monster minimal level 30 yang sebagai langkah dalam cara bermain di world boss summoners war.



Cara Bermain Di World Boss Summoners War Bisa Di Lakukan 3 Kali Di Setiap Harinya

Dalam melakukan sebuah cara bermain di world boss summoners war ini bisa dilakukan dengan tiga kali di setiap pergantian harinya, karena map world boss ini merupakan salah satu map yang terdapat satu boss yang dilawan oleh banyak gamer summoners yang disediakan dengan waktu tujuh hari. Yang dimana word boss ini bisa dilawan satu hari sebanyak tiga kali melawannya, dengan kriteria monster yang dimiliki harus berlevel 30.

Demikian sedikit cerita mengenai cara bermain di world boss summoners war yang bisa dilawan dengan monster berlevel dari 30 hingga level 40.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Di World Boss Summoners War"

Post a Comment