Dragon Blaze Special Jar Of Growth Otomatis Level 80 Dalam 1 Menit !

Dragon Blaze Special Jar Of Growth Otomatis Level 80 Dalam 1 Menit !

Sungguh senangnya bagi kita para pecinta dragon blaze karena sudah bisa menikmati serunya dragon blaze chapter 3 ini. Dragon blaze versi global kemarin senin tanggal 1 februari 2016 mulai pertama kalinya memasuki chapter 3 yang mana sudah saya bahas di artikel sebelumnya (baca preview dragon blaze chapter 3 di sini). Oke saya kali ini akan membahas tentang 2 item yang namanya Special Jar Of Growth dan Jar Of Growth. Ke dua item ini atau tepatnya potion ini memiliki efek yang sangat menakjubkan yakni bisa menaikan level karakter utama anda langsung menjadi level 80 secara instan. Berikut ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sebelum memulai tutorial ini ada beberapa hal yang harus sobat siapkan yakni:
1. Memiliki minimal 990 Ruby untuk membeli Special Jar Of Growth (recommended alias sangat di sarankan) atau 500 Ruby untuk Jar Of Growth.

2. Memiliki karakter utama dengan level di bawah 80 (saya sarankan sobat membuat karakter utama yang baru seperti yang saya lakukan).

3. Sobat memiliki slot karakter utama jika ingin membuat karakter baru (coba buat class paladin keren loh :P).

Special Jar Of Growth & Jar Of Growth

Saya akan memberikan contoh kepada sobat bagaimana saya menaikan karakter class paladin yang baru saya buat (Ainswhort) tentunya masih level satu.

 
 

Setelah karakter paladin sudah di buat sobat tinggal beli Special Jar Of Growth atau Jar Of Growth (kalau saya beli yang Special Jar Of Growth). Lalu beli seperti biasa seperti gambar di bawah ini. Catatan Special Jar Of Growth hanya bisa di beli 1 KALI dalam SATU AKUN!.

 





Voila !!! Karakter paladin sobat langsung naik level menjadi 80 secara instan !.



Kemudian jika sobat membeli yang Special Jar Of Growth ada bonus lagi nih. Apa saja yang bakal sobat dapatkan selain level? Coba simak lagi di bawah ini.

Terbukanya map chapter 1 dan 2 berikut bukti map chapter 2 sudah terbuka beserta deus ragnarok nya :D.

 
 


Sobat bakal mendapatkan 3 ally hero yang bisa sobat pilih job atau classnya kalau saya pilih warrior/paladin, archer, dan mage seperti contoh di bawah ini.
 
 
 
 
 
 


Juga sobat akan mendapatkan 6 set equipment level 60 yang mana equipment ini sebenarnya bisa sobat beli di shop dengan harga 30 ruby per setnya. Jadi sobat bisa hemat hingga 180 ruby.

Kesimpulannya jika sobat membeli Special Jar Of Growth sobat akan mendapatkan:

- Level karakter langsung naik jadi 80.
- Terbukanya map chapter 1 dan 2.
- Mendapatkan 3 SSS Class Ally Random.
- Mendapatkan 6 Set equipment level 60.

Lalu jika sobat memilih Jar Of Growth sobat cuman mendapatkan level 80 + terbukanya map chapter 1 dan 2 saja. Baik sekian dulu tips tentang dragon blaze chapter 3 dari tipsgameandroid.com semoga membantu sobat semua terima kasih sudah mampir ^_^.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Blaze Special Jar Of Growth Otomatis Level 80 Dalam 1 Menit !"

Post a Comment