Bosan Main 1 Akun COC? Berikut Cara Bermain COC Dengan 2 Akun

Bosan Main 1 Akun COC? Berikut Cara Bermain COC Dengan 2 Akun


Game coc memang sudah menjadi game yang populer di kalangan pengguna smartphone khususnya android. Memang hal saking asiknya bermain coc pasti akan merasa bosan karena level coc kita sudah tinggi dan lama untuk menunggu upgrade bangunannya. Nah mungkin buat anda yang bosan main coc dengan 1 akun. Sebenarnya kita dapat memainkan coc dengan menggunakan 2 akun sekaligus tanpa harus menghapus akun pertama yang sudah terdapat game COC nya. Ya, hanya dengan menggunakan akun Email baru lagi sobat bisa membuat akun COC di ponsel Android sobat secara mudah dan dapat mengaktifkannya secara langsung namun tidak dalam waktu yang bersamaan.

Untuk Cara Bermain COC Dengan 2 Akun, langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan memiliki 2 akun gmail yang berbeda kemudian memasukkannya pada ponsel Android sobat beserta passwordnya. Jika sobat ingin menggunakan akun baru, maka sobat tinggal masuk pada menu setting pada game COC kemudian pilih menu Connected dimana tombol tersebut berguna untuk mengganti akun yang sudah ada dengan akun baru yang ingin sobat gunakan. Lalu selanjutnya akan muncul pilihan untuk menggunakan akun google yang mana. Pilih salah satu dan ketikkan CONFIRM pada kotak yang sudah disedia pastikan hurufnya besar semua alias CAPSLOCK.

Baca juga : Bosan Nunggu, Ini Cara Bermain COC Dengan Cepat Naik Town Hall

Adapun tips Cara Bermain COC Dengan 2 Akun di bawah ini agar akun sobat aman dan tidak takut terhapus atau tertimpa dengan akun yang baru (jika sobat memiliki beberapa akun yang sudah sobat mainkan sebelumnya).


Berikut tutorialnya di bawah ini :

1.    Pastikan sobat memiliki akun gmail baru yang masih belum pernah sobat gunakan sama sekali untuk bermain game COC ini.
2.    Jika sobat menggunakan ponsel berbasis Android, maka masukkan terlebih dahulu akun baru sobat pada menu setting, dan masukkan akun baru tersebut dengan memiliki tab menu Google Account.
3.    Masukkan password google sobat.
4.    Jika sudah login pada handphone Android sobat, maka selanjutnya adalah buka Game COC yang sudah sobat install sebelumnya.
5.    Masuk ke menu setting yang ada di sebelah kanan bawah layar game COC. Tepatnya di atas menu SHOP.
6.    Selanjutnya sobat akan menemui beberapa pilihan yang tentunya sobat cukup merasa asing ketika tidak pernah membuka tab menu yang satu ini.
7.    Pilih menu Connected. Menu tersebut berguna untuk menguhubungkan akun COC kita dengan akun Gmail yang sebelumnya pernah kita masukkan.
8.    Selanjutnya pilih akun gmail sobat dan klik pada lingkaran sebelah kanannya.
9.    Ketikkan CONFIRM dengan menggunakan CAPSLOCK (huruf besar semua).
10.    Tunggu hingga akun sobat terhubung dengan akun Gmail yang baru.
11.    Selesai. Selamat sobat berhasil berman COC di ponsel Android dengan menggunakan 2 akun sekaligus.

Cukup mudah bukan untuk Cara Bermain COC Dengan 2 Akun? Masih banyak lagi trik lain yang masih bisa sobat dapatkan dengan membaca artikel lain yang ada di blog ini. Cukup sekian dulu tips kali ini semoga bermanfaat jika membantu saya berterima kasih sekali jika sobat meninggalkan commentnya di bawah. Sampai jumpa :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Main 1 Akun COC? Berikut Cara Bermain COC Dengan 2 Akun"

Post a Comment