Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War

Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War

Hai gaes, salam summoners war, bagi yang sudah mengetahui game summoners war ini. Bisa langsung saja membuka game summoners war tersebut. Di dalam permainan sebuah game summoners war ini pastinya banyak gamer yang menginginkan sebuah monster bintang 4 dan monster bintang 5, yang dimana di dalam mendapatkan sebuah monster di summoners war ini pastinya ada sebuah kesan yang membahagiakan dan juga kesan yang mengecewakan ketika melakukan summon monsternya. Oleh karena itu dalam mendapatkan sebuah monster summoners war ini perlunya untuk menerapkan sebuah tips summon monster bintang 4 dan bintang 5 di summoners war.

Dalam melakukan sebuah proses summon monster ini perlunya dibutuhkan beberapa bahan yang bisa dipergunakan untuk mensummon monster, antara lain bisa dipersiapkan dengan bahan sebagai berikut seperti dibawah ini:
  • Perlunya mempersiapkan sebuah mana stone yang banyak, sebagai biaya pembayaran untuk mensummon monster.
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan seperti unknown scroll (US) yang dikumpulkan sebanyak – banyaknya, dan nantinya bisa mendapat monster dari bintang 1 – bintang 3, dengan monster berelemen air/api/angin.
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan seperti social summon yang dikumpulkan sebanyak – banyaknya, dan nantinya bisa mendapat monster dari bintang 1 – bintang 3, dengan monster berelemen air/api/angin.
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan mystical scroll (summon skrol yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5, dengan elemen air/api/angin).
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan exclusive summon stone (batu summon yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5 yang sudah terdaftar monster yang muncul disetiap minggunya, dengan elemen air/api/angin).
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan mystical summon atau crystal (bahan summon yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5, dengan elemen air/api/angin).

  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan water scroll (summon skrol air yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5 berelemen air).
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan fire scroll (summon skrol api yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5 berelemen api).
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan wind scroll (summon skrol angin yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5 berelemen angin).

  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan light and dark scroll (summon skrol yang bisa menghasilkan monster dari bintang 3 – bintang 5, dengan elemen cahaya/gelap).
  • Perlunya mempersiapkan sebuah bahan legendary scroll (summon skrol yang bisa menghasilkan monster dari bintang 4 – bintang 5, dengan elemen air/api/angin).

Dan untuk langkah selanjutnya di dalam mensummon monster maka bisa mempergunakan sebuah tips summon monster bintang 4 dan bintang 5 di summoners war, seperti:
  • Sebelum melakukan proses mensummon monster, perlunya berdoa dan beribadah terlebih dahulu sesuai dengan kepercayaan masing – masing gamer summoners.
  • Kemudian setelah selesai berdoa, bisa dilanjutkan dengan mencari sebuah channel di game summoners war yang cukup ramai penghuni gamer summonersnya, seperti bisa pilih channel 4, channel 8, channel 127, channel 141, channel 166, channel 167, channel 170, channel 1945.
  • Selanjutnya setelah menemukan sebuah channel di game summoners yang sekiranya sudah ramai penghuninya, maka bisa dilanjutkan dengan melakukan tips summon monster bintang 4 dan bintang 5 di summoners war, dengan mempergunakan mana stone serta unknown scroll (US) terlebih dahulu untuk mensummon monster sebanyak – banyaknya, dan jika menghasilkan sebuah bintang 2 berturut – turut biasanya sampai 20 - 25 kali summon US, kemudian bisa dilanjutkan dengan mensummon dengan mystical scroll atau mystical summon (crystal) atau exclusive summon stone atau light and dark scroll atau legendary scroll, yang nantinya bila beruntung maka nantinya bisa memperoleh sebuah monster bintang 4, dan bila sangat beruntung sekali maka bisa memperoleh sebuah monster bintang 5 di summoners war ini.

Cukup sekian ulasan cerita mengenai tips summon monster bintang 4 dan bintang 5 di summoners war semoga bisa berhasil dalam memperoleh monster yang di inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War"

Post a Comment