Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula (lanjutan)

Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula (lanjutan)

Hai gaes salam summoners, kali ini saya mencoba akan menerangkan lanjutan dari cara bermain summoners war untuk pemula. Sudah tahu kan apa game summoners wars ini? Nah jika ada yang belum mengetahui apa itu game summoners wars? Game summoners war ini merupakan salah satu game yang mempunyai grafik dengan gambar 3D yang dikembangkan oleh com2us, dan game summoners war ini juga salah satu game strategi. Yang dimana nantinya game summoners war ini memilih monster yang nantinya bisa dimainkan di perangkat smartphone android dan ios apple. Dan game summoners war ini membutuhkan koneksi internet dalam permainan game summoners war ini.

Dan bagi para pemula dalam bermain summoners war ini diharapkan untuk menyelesaikan quest di setiap harinya atau yang sering disebut dengan daily mission. Karena dengan menjalani quest di setiap harinya yang terdapat di game summoners war ini, maka gamer pemula yang bermain summoners war bisa mendapatkan kristal, mana stone dengan cara mengumpulkan sebanyak-banyaknya.

Cara Bemain Summoners War Untuk Pemula Perlunya Untuk Menjalankan Daily Mission


Yang pertama harus dilakukan oleh pemula dalam bermain game summoners war ini perlunya melakukan cara bermain summoners wars untuk pemula dengan melakukan quest di game summoners war di setiap harinya. Quest pada game summoners war ini sering dinamakan dengan daily mission. Yang dimana daily mission game summoners war ini berbeda-beda waktunya, dan daily mission pada game summoners war yang saya lakukan ini berdasarkan waktu indonesia barat. Yang dimana waktu indonesia barat di game summoners terjadi pergantian waktu server asia di jam 11 malam.

Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula Harus Menyelesaikan Daily Mission


Dan saat pergantian waktu server seperti server asia di game summoners wars tersebut, terjadi pergantian di jam 11 malam. Maka bisa melakukan cara bermain summoners war untuk pemula dengan menyelesaikan daily mission, yang terdiri dari sebagai berikut:
-    login game summoners war di setiap harinya.
-    mensummon monster sebanyak 3kali.
-    memberikan makan monster sebanyak 3kali.
-    mengirim sosial point kepada sesama teman gamer summoners war sebanyak 5kali.
-    meminjam monster teman sesama gamer summoners war disetiap harinya sebanyak 3kali.
-    harus menyelesaikan dungeon dengan melawan giant sebagai rajanya dilakukan 1kali.
-    harus menyelesaikan juga dungeon magic dengan raja magic guardian dilakukan 1kali.
-    mencoba duel di arena sebanyak 3kali, yang dimana bisa mengukur kemampuan monster yang dimiliki dengan melawan monster miliki gamer summoners yang lain.
-    Harus menggunakan stamina atau energi sebanyak 20.
-    Harus menyelesaikan dungeon element sebanyak 1kali, yang dimana dungeon element di setiap harinya terbuka berbeda-beda dungeon elementnya.
-    Setelah itu, komplitlah semua daily mission dan nantinya bisa mendapatkan gem seperti mana stone serta kristal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula (lanjutan)"

Post a Comment