Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula

Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula

Hai gaes salam summoners, sudah tahu kan apa game summoners wars ini? Nah game summoners wars merupakan salah satu game strategi memilih monster yang nantinya bisa dimainkan di perangkat smartphone android dan ios apple. Dan jika ingin memainkan game summoners wars maka saudara bisa terlebih dahulu mendownload game summoners wars ini bisa di google playstore bagi pengguna android dan bagi pengguna ios apple bisa mendownload game summoners war ini di appstore. Setelah selesai mendownload game summoners wars, kemudian game summoners wars ini bisa dimainkan. Dan jika saudara masih pemain awal dan ingin mengetahui game summoners wars ini, maka bisa melakukan salah satu Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula. Yang dimana setelah berhasil di download maka bisa dimainkan langsung dan selang beberapa menit nantinya ada beberapa sedikit tutorial yang otomatis mengarahkan cara bermain game summoners wars.




Dan setelah menjalankan sedikit tutorial tadi, maka selanjutnya bagi pemain baru atau pemain awal bisa login melalui facebook atau menggunakan email. Dan setelah login, maka bisa melakukan penambahan teman dengan cara mengundang teman lewat facebook atau bisa menambahkan teman summoners war dengan cara menuliskan nickname game summoners wars yang dicari.

Baca juga : Tips Summon Monster Bintang 4 Dan Bintang 5 Di Summoners War

Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula Yang Ingin Mengundang Teman
Ada Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula yang nantinya ingin menambahkan teman, yang bisa dilakukan dengan login summoners war lewat facebook. Dan nantinya dengan login melalui facebook ini, saudara bisa menambahkan teman facebook saudara dengan cara mengundangnya. Dan jika ingin mendapat hadiah monster secara gratis dari mengundang teman facebook, maka lakukanlah mengundang teman facebook sampai 50 dan nantinya bisa mendapatkan monster gratis.









Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula Yang Ingin Memperbanyak Teman Gamer

Setelah mengundang teman melalui facebook, ada salah satu Cara Main Summoners Wars Untuk Pemula yang ingin memperbanyak teman gamer summoners. Bisa dilakukan dengan cara mengajak teman kuliah, bisa mengajak teman sekolah, juga bisa mengajak teman tetangga rumah atau juga bisa mengajak sanak saudara untuk bermain game summoners dan juga bisa mengunjungi beberapa channel seperti channel 4, 8, 127, 166, 167, 170 1945, yang dimana channel tersebut biasanya terdapat gamer summoners dari indonesia yang sedang melakukan perbincangan melalui channel tersebut.

Semoga artikel summoners wars ini bisa membantu mengarahkan pemain awal yang baru bermain summoners wars sekian terima gaji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Summoners War Untuk Pemula"

Post a Comment