Cara Evolusi Monster Summoners War

Cara Evolusi Monster Summoners War

Hai gaes, salam summoners. Kali ini saya berkesempatan ingin mengulas sedikit cerita mengenai cara evolusi monster summoners war. Nah sudah tau kan, apa itu summoners war?, summoners war ini merupakan salah satu jenis game yang juga membutuhkan strategi dalam memainkannya serta game summoners war ini memiliki tampilan dengan grafik 3D yang bisa di mainkan di beberapa perangkat gadget saudara seperti perangkat gadget android dan perangkat gadget ios apple.

Di game summoners war ini terdapat beragam varian monster dengan elemen yang berbeda, baik dari monster elemen air, monster elemen api, monster elemen angin, monster elemen cahaya, dan monster elemen gelap. Yang dimana monster-monster di game summoner war ini perlunya untuk di kembangkan level monsternya yaitu bisa dengan levelling serta evolusi monster-monster tersebut.

Cara Evolusi Monster Summoners War Untuk Bintang 1, Bintang 2, Bintang 3, Bintang 4

Dalam cara evolusi monster summoners war ini perlunya untuk menaikkan level monster summoners war terlebih dahulu ke maksimal level, semisal dengan cara sebagai berikut:


Gambar diatas merupakan evolusi monster summoners war bintang 1, maka perlunya monster bintang 1 maksimal level 15 dengan bahan makan tumbal 1 monster bintang 1 level terserah, maka nantinya monster yang di evolusi bisa menjadi bintang 2.


Gambar diatas merupakan evolusi monster summoners war bintang 2, maka perlunya monster bintang 2 maksimal level 20 dengan bahan makan tumbal 2 monster bintang 2 level terserah, maka nantinya monster yang di evolusi bisa menjadi bintang 3.


Gambar diatas merupakan evolusi monster summoners war bintang 3, maka perlunya monster bintang 3 maksimal level 25 dengan bahan makan tumbal 3 monster bintang 3 level terserah, maka nantinya monster yang di evolusi bisa menjadi bintang 4.


Gambar diatas merupakan evolusi monster summoners war bintang 4, maka perlunya monster bintang 4 maksimal level 30 dengan bahan makan tumbal 4 monster bintang 4 level terserah, maka nantinya monster yang di evolusi bisa menjadi bintang 5.

Cara Evolusi Monster Summoners War Untuk Bintang 5 Perlunya Usaha Keras

Dalam melakukan cara evolusi monster summoners war untuk evolusi bintang 5 menjadi monster bintang 6 ini perlunya usaha keras karena juga membutuhkan untuk mengumpulkan bahan makan tumbal monster dengan jumlah banyak, semisal seperti berikut:


Gambar diatas merupakan evolusi monster summoners war bintang 5, maka perlunya monster bintang 5 maksimal level 35 dengan bahan makan tumbal 5 monster bintang 5 level terserah, maka nantinya monster yang di evolusi bisa menjadi bintang 6.

Sekian dari ulasan cara evolusi monster summoners war, semoga bisa membantu gamer dalam mengevolusi monster summoners warnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Evolusi Monster Summoners War"

Post a Comment