Cara Mendapatkan Kristal Dan Mana Stone Summoners War

Cara Mendapatkan Kristal Dan Mana Stone Summoners War


Hai gaes, salam summoners, banyak game di sekarang ini yang perlu membutuhkan kristal dan mana stone. Yang dimana kristal dan mana stone tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembelian pada game tersebut. Seperti halnya kristal dan mana stone yang terdapat pada game summoners war, yang nantinya kristal dan mana stone summoners war ini bisa digunakan untuk membeli bangunan-bangunan yang ada di game summoners war tersebut. Dan cara mendapatkan kristal dan mana stone summoners war, yang bisa dilakukan dengan melakukan quest daily mission dan menyelesaikan daily mission tersebut, antara lain terdiri dari sebagai berikut:
-    login game summoners war di setiap harinya.
-    mensummon monster sebanyak 3kali.
-    memberikan makan monster sebanyak 3kali.
-    mengirim sosial point kepada sesama teman gamer summoners war sebanyak 5kali.
-    meminjam monster teman sesama gamer summoners war disetiap harinya sebanyak 3kali.
-    harus menyelesaikan dungeon dengan melawan giant sebagai rajanya dilakukan 1kali.
-    harus menyelesaikan juga dungeon magic dengan raja magic guardian dilakukan 1kali.
-    mencoba duel di arena sebanyak 3kali, yang dimana bisa mengukur kemampuan monster yang dimiliki dengan melawan monster miliki gamer summoners yang lain.
-    Harus menggunakan stamina atau energi sebanyak 20.
-    Harus menyelesaikan dungeon element sebanyak 1kali, yang dimana dungeon element di setiap harinya terbuka berbeda-beda dungeon elementnya.
-    Setelah itu, komplitlah semua daily mission dan nantinya bisa mendapatkan gem seperti mana stone serta kristal.

Cara Mendapatkan Kristal Dan Mana Stone Summoners War Dengan Cara Mengalahkan Monster Disetiap Mapnya


Selain dengan menyelesaikan daily mission di setiap harinya yang terdapat di game summoners war, maka bisa melakukan cara mendapatkan kristal dan mana stone summoners war yang selanjutnya dengan menyelesaikan lawan monster yang terdapat di beberapa battle map atau sering di sebut dengan scenario area yang terdapat di game summoners war. Scenario area yang ada di game summoners war ini terdiri dari 3pulau, dan pulau pertama ada map yang bernama garen forest, mt.siz, kabir ruin, mt. white ragon, telain forest, hydeni ruins. Serta pulau kedua terdiri dari map tamor desert, vrofagus ruins, faimon volcano. Kemudian pulau ketiga terdiri dari map aiden forest, ferun castle, mt.runar, chiruka. Yang dimana dengan melawan map-map tadi, maka nantinya juga bisa mendapatkan gem summoners war.

Cara Mendapatkan Kristal Dan Mana Stone Summoners War Bisa Melawan Monster Yang Ada Di dungeon

Dan ada juga yang lain dalam melakukan cara mendapatkan kristal dan mana stone summoners war, yang nantinya bisa memperoleh kristal dan mana stone. Ada cara yang paling mudah dalam mencari kristal dan mana stone summoners war, yang dimana bisa dilakukan dengan memasuki secret dungeon. Yang dimana secret dungeon itu hanya muncul jika beberapa teman gamer summoners war memperolehnya dari hall of elemen dungeon dan secret dungeon juga muncul jika ada event dari com2us.

Semoga artikel cara mendapatkan kristal dan mana stone summoners war ini bisa membantu dan bermanfaat bagi gamer summoners war yang membutuhkannya. Sekian terima gaji

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kristal Dan Mana Stone Summoners War"

Post a Comment