Tips Bermain COC Bagi Pemula Langsung Ahli !

Tips Bermain COC Bagi Pemula Langsung Ahli !

Sekarang anda sedang melihat sebuah artikel yang membahas bagaimana tips bermain coc bagi pemula kalau anda memang sedang pertama kali bermain coc alias clash of clans berarti anda tepat sekali mampir di sini untuk membaca artikel ini. Ya clash of clans merupakan salah satu game mobile multi platform ini memang sangatlah populer di kalangan gamer mobile. Mungkin karena cara memainkannya yang terbilang mudah dan seru membius para gamer untuk terus dan terus memainkan game ini. Clash of clans ini ber genre game strategi role play, game mana pun yang bergenre role play mengharuskan pemain membangun atau menaikan level game mereka. Di coc bisa di bilang “dewa” atau berlevel tinggi bisa di lihat dari gedung-gedung di base coc mereka sudah berlevel townhall 10, pertahanan yang sudah tidak bisa di upgrade lagi, dan troop/prajurit nya sudah level mentok. Sebelum anda berkeinginan memiliki markas coc tingkat dewa tersebut anda harus menguasai bagaimana tips bermain coc bagi pemula terlebih dahulu.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gems Coc Cepat Dalam 1 Hari

Berikut ini beberapa tipsnya:

1. Jangan menggunakan gem gratis yang di beri waktu pertama kali bermain karena nantinya gem ini akan di gunakan untuk membeli builder, builder adalah salah satu komponen utama yang bisa membangun ataupun mengupgrade bangunan coc anda. Semakin banyak builder semakin cepat anda mengembangkan base anda menjadi besar.
 

2. Cari lah lawan yang mudah di serang resourcenya seperti tempat penyimpanan gold dan elixir yang tidak terlindungi dengan baik ini membuat anda cepat kaya. Anda juga harus hati-hati bila melihat gold dan elixir yang banyak bisa jadi malah banyak terdapat di tambang gold atau elixirnya bukan di tempat penyimpanannya. Hal ini bisa di lihat dari storage nya yang terlihat kosong jadi anda cukup serang tambangnya saja.



3. Untuk level awal jangan dulu mencari tropi atau piala karena semakin banyak tropi semakin tinggi liga yang anda tempati semakin susah musuh yang anda temui. Jadi kalahpun tidak apa-apa asal fokus dulu farming gold dan elixir untuk meningkatkan level bangunan anda.


4. tips yang terakhir adalah jangan biarkan builder dan laboratory anda menganggur. Sebisa mungkin anda membuat builder dan laboratory mengupgrade sesuatu agar perkembangan desa anda menjadi cepat besar dan anda tenang untuk farming.


Itu lah beberapa tips bermain coc bagi pemula, bagi saya tips tersebut bukan tips yang bisa di anggap remeh karena sangat membantu sekali bagi anda yang masi belum tahu apa-apa tentang coc. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain COC Bagi Pemula Langsung Ahli !"

Post a Comment