Cara Menambah Teman Gamer Pada Summoners War

Cara Menambah Teman Gamer Pada Summoners War

Hai gaes salam summoners, nah summoners wars ini merupakan salah satu game android dan ios yang dipopulerkan oleh com2us yang dirilis tahun lalu. Dengan tampilan full 3D graphics membuat game summoners war ini mampu tampil dengan mempesona di perangkat smartphone android dan juga mempesona di perangkat smatphone ios. Dan bagi pemain gamer summoners wars pastinya telah banyak yang memainkan game summoners wars ini. Dan game summoners wars ini merupakan merupakan game strategi yang bisa memilih monster yang di inginkan. Dan game summoners wars ini bisa berinteraksi dengan pemain gamers summoners yang berasal dari indonesia maupun juga bisa berinteraksi dengan pemain gamers summoners wars dari luar negeri. Ada salah satu cara menambah teman di summoners war, yang dimana teman gamer di summoners wars difungsikan sebagai wadah interaksi dalam bertukar informasi tentang monster yang bisa dipakai dalam bermain game summoners wars.


Dan teman gamer di game summoners wars ini sangat berguna sekali dalam membantu proses terbukanya map-map yang baru dan juga bisa membantu dalam menyelesaikan quest setiap harinya. Atau juga bisa melakukan interaksi percakapan sesama teman gamer summoners wars.

Cara Menambah Teman Gamer Pada Summoners War Bisa Ditemukan Di Channel

Dalam menambah teman gamer summoners war ini, banyak berbagai macam jenis cara yang bisa dilakukan yaitu dengan cara menambah teman gamer pada summoners war bisa ditemukan di channel yang bisa dipilih sendiri. Seperti mengunjungi di beberapa channel seperti channel 4, 8, 127, 166, 167, 170 1945, yang dimana channel tersebut biasanya terdapat gamer summoners dari indonesia sedang melakukan perbincangan melalui channel tersebut.

Cara Menambah Teman Gamer Pada Summoners War Dengan Add Nicknamenya

Selain mengunjungi beberapa channel, ada juga cara menambah teman gamer pada summoners war yaitu bisa dilakukan dengan cara menambahkannya secara langsung dengan add nicknamenya. Yang dimana add nickname tersebut bisa ditemukan di bagian menu community friend yang berletak di home ada sebelah kanan bawah, yaitu bisa dilakukan cara meng-add nama nickname langsung dan tunggu beberapa jam sampai request pertemanan diterima oleh gamer summoners war yang lain.

Semoga artikel dalam menambah teman gamer summoners bisa berguna bagi para pemain pemula yang ingin bermain game summoners war, sekian terima gaji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Teman Gamer Pada Summoners War"

Post a Comment