Cara Deify Untuk Mendapatkan Quinque Draco di Dragon Blaze



Cara Deify Untuk Mendapatkan Quinque Draco

Halo sobat gadget kembali lagi mimin nulis artikel nih tapi sekarang tentang game android. Game yang mimin maksud ini Dragon Blaze, artikel kali ini mimin membahas tentang bagaimana caranya deify ally untuk mendapatkan ally Quinque Draco. Nah gak usah banyak cingcong  deh langsung saja simak dibawah ini Cara Deify Ally!
Catatan penting bagi sobat kalau Draco gak bisa di dapetin dari summon premium atau combine ally tapi hanya bisa di dapetin dari cara Deify.
Kita bahas dulu tentang cara deify ini, tombol deify ini akan menyala (bisa di pencet) bila sobat sudah membuat SSS ally (monster) sobat sudah Ultimate, nah sebelum Ultimate sobat perlu meng enhance ally sobat sampai Max trus habis itu di “+” lagi menggunakan limit break dengan cara makanin (mengorbankan) SSS ally lain sobat hingga menjadi Max + 5 (ENHANCE MAX + 5).
Setelah SSS Ally sobat jadi Ultimate, sobat perlu menyiapkan bahan buat deify yaitu Memory Essense. Sobat perlu siap kan 10 Memory Essense untuk setiap proses deify untuk menyummon mendapatkan si draco. Kurang lebih Contohnya seperti ini :
Draco Brightspark : 1 (satu) Ally [SSS] class Mage +ULTIMATE (ENHANCE MAKS+5) & 10 Brightspark Memory Essence

Draco Bloodwind  : 1 (satu) Ally [SSS] class Archer +ULTIMATE (ENHANCE MAKS+5) & 10 Bloodwind Memory Essence

Draco Greysoul  : 1 (satu) Ally [SSS] class Rogue +ULTIMATE (ENHANCE MAKS+5) & 10 Greysoul Memory Essence

Draco Blackaria  : 1 (satu) Ally [SSS] class Priest +ULTIMATE (ENHANCE MAKS+5) & 10 Blackaria Memory Essence

Draco Deathcrown : 1 (satu) Ally [SSS] class Warrior + ULTIMATE (ENHANCE MAKS+5)  & 10 Deathcrown Memory Essence 

Gimana sobat sudah paham atau hampa tentang syarat cara deify diatas?? Apa ?? masih hampa ?? @@ begini mimin kasih contoh lagi deh mumpung baik.
Contohnya aja sobat kepengen deify Ally SSS kelas rogue buat mendapatkan Draco Greysoul, Sobat pake Ally SSS Shining Sword Loki Ultimate (MAX +5) 


trus sobat pasti udah bisa lihat tombol deify menyala di sebelah tombol limit break dan enhance kan nah sekarang tekan tombol deify. 


Selamat Sobat Berhasil Menyummon mendapatkan Draco Greysoul !!!!!!!!!! puja kerang ajaib.
Cara Enhance Quinque Draco
Sobat sekarang ceritanya sudah punya draco nih trus sobat dapat melihat Ally SSS draconya kembali menjadi level 1 dan +0 jangan panik memang seperti ini sistemnya namun sobat dapat kembali enchance draconya kok trus gimana Cara Enhance Quinque Draco apa sama kayak enhance SSS biasa?? Jawabannya sih beda – beda tipis bedanya yaitu sobat membutuhkan 1 Memory Essence dan 1 Ally setiap ingin enhance.
Memory Essence


Satu hal lagi cara mendapatkan Memory Essence, ada beberapa cara buat sobat dapetin essence yaitu di Forgotten Forest di boss terakhir tiap dungeon yang drop random dan jenis essence yang random pula, atau sobat dapat membelinya dengan Ruby di shop seharga 30 ruby per Essence.

Kesimpulannya mimin jabarkan secara singkat :

  1. Sobat harus punya 1 SSS Ally dan perhatikan Class Ally yang sobat pengen. 
  2. Ally nya di enhance Sampai MAX.
  3. Trus di Limit Break sampai 5x (Ultimate) dengan mengorbankan 5 Ally SSS. 
  4. Siapkan 10 Memory Essence dapetin di boss dungeon Forgotten Forest atau beli di Shop (30 Ruby per Essence).
  5. Siap Langsung Deify !
Semoga Tutorial ini Bermanfaat Buat Agan Semua :D


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Cara Deify Untuk Mendapatkan Quinque Draco di Dragon Blaze"