5 Game Android Terbaik 2019


5 Game Android Terbaik 2019
Halo sobat TGA ! kembali lagi nih sama mimin untuk membahas berbagai game Android yang tentunya yang namanya game Mobile adalah salah satu yang banyak usernya. Bagaimana tidak, dibandingkan game console dan game PC, yang mempunyai user terbanyak adalah game mobile. Karena mobile adalah kebutuhan yang saat ini adalah kebutuhan primer setiap orang.
5-game-android-terbaik-2018

Tak perlu berlama lama lagi, kali ini mimin akan membahas game terbaik android tahun 2019 menurut mimin, kalau ada masukan, mungkin bisa tuh ada di kolom komentar buat bahas game yang Kalian mainkan yang Kalian banget di tahun 2019 ini, mungkin ada game yang lain yang Kalian mainkan sampai menguras uang Kalian hehe.
1.      PUBG Mobile
Siapa yang tidak tahu game yang satu ini, game besutan Blue Hole Company yang ada di PC dan console pertama kali ini sukses dikembangkan lagi oleh Tencent yang membesut versi Mobile yang tersedia langsung oleh Android dan juga iOS ini sangat terkenal di tahun 2019 ini.
5-game-android-terbaik-2018

Game yang bergenre survival battleroyale ini memang sangat menarik dimainkan, bagaimana tidak, bertahan hidup dengan sistem game tembak-tembakan dengan bermain bersama teman secara SQUAD ini memang sangat populer di tahun 2019, bahkan saat ini pun juga game ini masih banyak peminatnya.
2.      Asphalt 9 : Legends
Siapa yang tidak pernah bermain game balapan mobil yang satu ini. Game yang sangat terkenal di bahkan saat HP Kalian masih Nokia dengan model Java dan Symbian saja game ini sangat banyak sekali yang mendownload dan memainkannya. Karena kesuksesannya, bahkan game ini terus berkembang sampai sekarang dan dengan sistem permainan yang baru.
5-game-android-terbaik-2018

Jika sebelumnya hanya balapan mobil saja yang sederhana dengan berbagai mobil sport, kali ini Aspalt 9 menawarkan berbagai balapan yang ada di berbagai medan dan juga sistem yang biasanya orang menyebutnya jumping ini terkesan keren dengan berbagai mobil-mobil sport High End nya yang sudah pasti sangat keren.
3.      Alto’s Odyssey
Game yang memenangkan penghargaan Apple Game Design Award ini, menjamah lagi ke platform Android dan tersedia di Google Play. Game yang ada di Apps Store ini memang berbayar seharga 75 ribu, namun khusus untuk game yang satu ini yang ada di Play Store ini, GRATIS !
5-game-android-terbaik-2018

Ini karena game ini adalah game indie, mengingat berbagai game indie dengan sistem berbayar di Play Store kurang peminatnya, maka Snowman yang merupakan perusahaan yang mengembangkan game ini menggratiskannya di Play Store, namun dengan bantuan iklan.
Game ini sangat seru, dengan konsep seluncur es yang melewati berbagai rintangan, sangat cocok untuk Kalian yang berjiwa adventure banget. Dengan model backrground siluet, seperti Limbo.
4.      PES 2019
Pro Evolution Soccer, atau yang biasa disebutkan PES, adalah game yang sangat populer pada game PS 2, itu ketika jaman mimin masih SD, sering main di rental PS dan juga ikut turnamen-turnamennya yang diadakan di berbagai rental PS. Sekarang ini, Kalian bisa memainkan game sepakbola yang populer ini di android Kalian loh !
5-game-android-terbaik-2018

Sangat mengasyikkan tentunya bisa bermain game sepakbola apalagi Kalian yang sangat suka game sepakbola, sepertinya game yang satu ini wajib Kalian install di HP Kalian. Game ini memang terkesan agak sedikit berat, karena mengingat design grafisnya yang sangat ciamik !
5.      Food Fantasy
Game android terbaik tahun 2019 menurut mimin yang satu ini adalah Food Fantasy. Food Fantasy adalah sebuah Permainan RPG yang berbasis memainkan resep makanan. Inilah yang berbeda dari game RPG yang lainnya. Jika game lainnya menggabungkan skill, atau yang lain-lainnya, game ini mengusung tema makanan dari berbagai resep makanan yang ada di seluruh dunia, sangat menyenangkan memang bermain game ini.
5-game-android-terbaik-2018

Bagaimana tidak, menggabungkan resep-resep makanan yang memang adalah resep makanan yang nyata tentunya bisa membuat kita belajar bermain game ini dengan belajar memasak dengan game adalah cara yang unik.
Bergitulah game-game android terbaik di tahun 2019 untuk game mobile yang mimin ambil dari chart Google Play dan juga menurut mimin juga.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Android Terbaik 2019"

Post a Comment