Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula


Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula
Halo sobat TGA ! kembail lagi bersama mimin untuk membahas game yang satu ini yang merupakan game battle royal yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan juga banyak juga yang memainkannya hanya sekedar main bareng ditempat tongkrongan ataupun yang live streaming di berbagai platform seperti Youtube dan yang lainnya.
tips-bermain-free-fire-untuk-pemula

Game yang berasal dari Garena ini adalah game dengan metode battle royal yang termasuk salah satu game battle royal yang mungkin akan membuat Anda ketagihan. Ada berbagai game battle royal memang yang populer di Indonesia, seperti PUBG Mobile dan juga Fortnite. Tapi, yang satu ini, Garena Free Fire, adalah game yang perlu Kalian mainkan, dijamin sangat seru loh !
Berikut tips bermain Free Fire untuk Kalian yang masih baru akan mencoba game ini, mungkin tips ini adalah tips yang umum, tapi ada perbedaannya juga loh !
1.      Siapkan Device Kalian !
Tentunya yang harus Kalian lakukan adalah menyiapkan device yang akan Kalian mainkan untuk game Garena Free Fire. Berikut ini adalah spesifikasi HP yang bisa digunakan untuk bermain game yang seru tersebut :
·        OS: Android 4.0 Ice Cream
·        CPU: Intel Quad Core
·        RAM: 1 GB
·        STORAGE: 600 MB

Itu adalah spesifikasi yang minimum, jadi jika android Kalian spesifikasinya lebih dari itu, SELAMAT ! silahkan bermain dengan lancar !

2.      Cara Terjun Dan Tempat Yang Dituju
Perhatikan arah datangnya pesawat dan dimana akhir dari penerbangan pesawat, dengan cara membuka map. Ini adalah hal yang dapat Kalian terapkan sesuai cara bermain Kalian. Jika Kalian memang sudah terbiasa bermain game model battle royal, maka akan sangat disarankan terjun ditempat yang ramai. Jika tidak, ditempat yang sepi saja, dipojok-pojok map yang sekiranya ada cukup bangunan yang memiliki looting item yang bagus.
tips-bermain-free-fire-untuk-pemula

3.      Ambil Senjata Dan Itemnya
Senjata yang Kalian ambil adalah senjata yang harus sesuai dengan cara bermain Kalian. Semisal Kalian adalah tipe bermain camper, usahakan membawa satu sniper dan juga satu senjata yang bisa digunakan untuk jarak dekat menengah. Atau tipe-tipe bermain jarak dekat yang bar-bar dan rusuh, shotgun adalah senjata yang wajib untuk Kalian, dan juga senjata model SMG yang memiliki fire rate yang tinggi.
Item-item yang wajib Kalian bawa adalah seperti misalnya bom, smoke, dan masih banyak lagi. Dalam game Free Fire juga Kalian harus mengumpulkan attachment untuk senjata Kalian mulai dari muzzle, scope, magazine, dan lain-lain, tidak ada bedanya dengan PUBG Mobile, cuman yang membedakan adalah sistem level dari attachment tersebut, semakin tinggi attachmentnya, semakin keren pastinya.
tips-bermain-free-fire-untuk-pemula

Dan saat Kalian lewat area open field, maka akan menemukan jamur, makan jamur itu, itu adalah shield untuk mengurangi damage yang Kalian terima dari musuh.
4.      Maksimalkan Adanya Drone
Ini yang membuat game ini terlihat lebih seru, karena ada sistem Drone yang terbang seakan mengawasi pemain, sistem yang satu ini kadang menguntungkan untuk Kalian dan juga kadang merugikan untuk Kalian. Terkadang akan ada drone yang men-scan apakan ada player lain yang ada di wilayah drone yang terbang tersebut. jika ada, maka waspadalah. 
tips-bermain-free-fire-untuk-pemula

Jika memang Kalian merasa terganggu dengan adanya drone itu, hancurkan saja dengan menembaknya. Itu yangsering mimin lakuin sih.
5.      Gloo Wall Itu Penting
Tips bermain Free Fire dari mimin yang terakhir adalah tentang Gloo Wall. Ini yang biasanya terlihat remeh, Gloo Wall adalah salah satu item yang unik dalam permain Free Fire, item yang sekilas hanya terlihat seperti bom berwarna putih es ini, terkadang untuk pemain yang belum mengehtahuinya malah dikira grenade.
tips-bermain-free-fire-untuk-pemula

Tapi, sebenarnya itu adalah tipe grenade yang akan meledak dan membentuk tembok es, inilah yang harus Kalian lakukan jika semisal bertemu dengan musuh dan terjadi peperangan, manfaatkan Gloo Wall jika Kalian terdesak karena tidak ada tempat untuk berlindung guna untuk membalas tembakan musuh atau untuk healing.
Mungkin segitu saja tips bermain Free Fire untuk pemula dari mimin, semoga jika Kalian tetap terus berlatih, mimin yakin, yang namanya BOOYAH! itu mudah !




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula"

Post a Comment