Game Mobile Yang Masih Banyak Peminat


Game Mobile Yang Masih Banyak Peminat
Oke sobat TGA ! kembali lagi nih bersama mimin untuk membahas berbagai game yang berkaitan dengan game mobile, khususnya untuk platform kesayangan kita semua, apalagi kalau bukan Android. Kali ini mimin akan membagikan lagi nih info yang sangat menarik dan mungkin bisa jadi rekomendasi game yang akan bisa Kalian mainkan.

game-mobile-yang-masih-banyak-peminat

Kali ini mimin akan membagikan kepada Kalian game mobile yang masih banyak peminatnya. Seperti yang Kalian ketahui, mungkin sebuah game yang diluncurkan akan mengalami lonjakan pemain jika memang itu adalah game yang sangat seru dan sangat jelas gameplaynya seperti apa. Kali ini ada nih 3 game mobile yang masih banyak peminatnya. Mau tahu nih game apa saja itu ? yuk simak penjelasannya mimin agar Kalian bisa tahu.
GAME GENRE MOBA ANALOG
Inilah yang menjadi salah satu game yang sangat banyak peminatnya, ada banyak sebenarnya game dengan genre ini, game yang mengusung game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) memang sudah lama genre game ini, seperti game PC yang sangat terkenal adalah serial DOTA, mulai dari jaman Aeonof Strife, kemudian lanjut menjadi Warcraft III mimin sudah main tuh, tapi sekarang yaa.. sudah agak jarang.
Nah, awal mula game mobile MOBA yang sempat booming dan masih saja sampai sekarang juga banyak sekali playernya ada 2 game, apa saja itu ?
1.      Mobile Legends
game-mobile-yang-masih-banyak-peminat

MLBB (Mobile Legends Bang Bang), sudah tidak dipertanyakan lagi game yang satu ini, game yang sangat booming pada saat pertama kali peluncurannya di serial Android dan iOS pada awal tahun 2016 ini memang sangat banyak memikat banyak orang, khususnya untuk para pemain MOBA. Game yang satu ini memang sangat mudah dimainkan, tidak seperti DOTA yang memang agak ribet namun memang sense of playing DOTA disitu. Secara memang game ini sederhana, tapi buktinya ? sampai sekarang pun game ini masih saja banyak pemainnya.
2.      Arena of Valor
game-mobile-yang-masih-banyak-peminat

Yang satu ini juga sama, game dari Tencent yang dipublikasikan di Indonesia melalui Garena ini juga sangat banyak playernya. Sampai sekarang pun juga masih saja banyak pemainnya. Berbeda dengan game MLBB, game AOV ini memang sedikit lebih memutar otak, ada pengaturan skill yang lebih spesifik daripada Mobile Legends. Tapi. Dari segi grafik memang game ini sudah one step a head daripada MLBB. Game yang dipublikasikan mulai dari akhir tahun 2016 ini juga masih banyak pemainnya.
GAME GENRE BATTLE ROYALE
Untuk genre yang satu ini, mimin memang hanya memberikan satu game yang sangat populer sampai sekarang ini dan juga mimin memang sangat menyukai game yang satu ini, apalagi kalau bukan game yang satu ini,
1.      PlayerUnknown’s Battleground : Mobile
game-mobile-yang-masih-banyak-peminat

Game yang sangat sukses pada platform PC dan juga console ini memang mendulang banyak keuntungan, memang pada saat itu game dengan genre battle royale ini sudah ada pada platform mobile, yaitu sebut saja RoS. Game tersebut memang sangat seru, jujur saja, mimin waktu pertama kali game itu dipubliskan, mimin langsung bermain dan sangat ketagihan, namun entah mengapa, game itu redup dan sekarang juga mungkin sangat sedikit playernya, karena banyak cheaternya dan pihak publisher seperti menutup telinga tentang itu.
game-mobile-yang-masih-banyak-peminat

Akhirnya pihak Tencent mempublikasikan game besutan Blue Hole ini menjadi versi mobile, dan hasilnya ? SANGAT SEMPURNA ! game yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi keeksistensiannya sampai sekarang semenjak awal tahun 2018 sampai sekarang juga masih banyak pemainnya dan berinovasi menjadi game yang sangat friendly dimainkan.
Menarik bukan game mobile yang masih banyak peminatnya yang mimin berikan rekomendasi kepada Kalian ? kalau ada saran mungkin bisa tuh kasih komentar Kalian pada kolom komentar, siapa tahu game yang Kalian mainkan banyak juga playernya, hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mobile Yang Masih Banyak Peminat"

Post a Comment