Update PUBG Mobile Versi 0.11.0


Update PUBG Mobile Versi 0.11.0
Halo sobat TGA ! kembali lagi bersama mimin untuk membahas game battle royale yang sangat seru ini yang Kalian pasti pernah dengar dan mungkin yang memainkannya dengan rutin, apalagi kalau bukan game PUBG Mobile.
Game yang sangat populer ini sekarang akan ada update versi baru dengan berbagai fitur tambahan yang sangat menarik dan berbagai perbaikan bug dan juga perbaikan fitur yang lain yang sudah ada di versi sebelumnya yang akan diperbagus lagi di bersi terbarunya nanti.
update-pubg-mobile-versi-0.11.0

Update PUBG Mobile untuk versi ini sangat menarik bagi mimin, bagi Kalian yang sangat suka mode zombie, Selamat ! PUBG akan merilis mode zombie yang sangat seru seperti pada mode permainan PUBG versi PC yang di Steam yang sudah terlebih dahulu memberikan mode zombie di gameplaynya.
Mari kita simak berbagai update PUBG Mobile versi terbarunya nanti yaitu versi 0.11.0
1.      PUBG X Resident Evil 2
Ini bagi Kalian yang sangat suka game Resident Evil, ini adalah hal yang jangan sampai Anda kelewatan pada update versi PUBG yang satu ini, pasti akan ada event-event yang sangat bagus yang bisa Kalian dapatkan mungkin bisa skin, baju, atau yang lain. Bagi yang mungkin tahu Leon S. Kennedy (S. nya apa ya ? Seks ? Hahahaha), atau Claire Redfield mungkin akan mendapatkan skinnya. Masalahnya pada poster dan pada video trailer PUBG Mobile X Resident Evil 2 ada 2 karakter RE2 yang fenomenal tersebut. Atau mungkin ada skin Ada Wong lebih mantab lagi tuh.
update-pubg-mobile-versi-0.11.0

2.      Perbaikan Red Zone
Ini yang mungkin akan tidak ada player yang meremehkan akan adanya Red Zone. Red Zone memang dalam game PUBG PC sangat ditakuti, karena akan sangat berbahaya, ibaratnya seperti dihujani bom yang sangat asal-asalan dan terkadang persentase mati terkena bom Red Zone sampai 50% jika tidak cepat-cepat berlindung.
update-pubg-mobile-versi-0.11.0

Inilah yang akan diterapkan Tencent pada PUBG Mobile di update versi 011.0 mendatang. Jadi, Kalian jangan lagi meremehkan akan adanya Red Zone, berbahaya sekali sekarang ! daripada To Soon kena Red Zone, mati konyol cuy !
Dan perlu diingat kalau untuk event PUBG Mobile X Resident Evil 2 ini adalah event sementara dan mungkin tidak akan diteruskan lagi, seperti sebelumnya PUBG Mobile X Mission Impossible. Tapi untuk kemungkinan mode Zombie mimin juga masih kurang tahu apakah memang akan ada modenya atau hanya akan menjadi sekedar event saja. Tapi kalau menurut mimin mode Zombie akan terus ada, karena sangat banyak Easter Egg PUBG Mobile yang ada zombienya dan juga ada bercak seperti darah zombie.
update-pubg-mobile-versi-0.11.0

Mungkin segitu saja mimin membagikan info update kepada Kalian versi 0.011.0. Bagi Kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu update PUBG Mobile versi 0.11.0 di Android Kalian, maka Kalian bisa mencoba bermain di Beta Server untuk update versi 0.11.0 nya terlebih dahulu. Semoga Kalian bisa menikmati next update untuk PUBG Mobile !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update PUBG Mobile Versi 0.11.0"

Post a Comment