Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik


Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik
Halo sobat TGA ! kembli lagi bersama mimin untuk membahas berbagai game Android yang saat ini adalah sebuah game dengan player yang terbanyak dan bisa dibilang jika developer game mobile menurut mimin akan sangat gampang mendapatkan keuntungan yang lumayan dengan modal yang mungkin tidak sebesar game conole dan juga game PC.
game-tembak-tembakan-android-offline-terbaik

Jadi, gak perlu berbasa-basi lagi, kali ini mimin akan memberikan kepada kalian tentang berbagai game tembak-tembakan offline atau game FPS yang sangat seru. Jika kalian merasa game yang bergenre ini adalah game dengan genre terbaik menurut kalian , maka ini adalah berbagai game yang akan mimin bagikan kepada kalian.
1.      N.O.V.A 3 : Freedom Edition
Yang menurut mimin game tembak-tembakan offline atau game FPS yang sangat seru dan sangat wajib kalian coba adalah game N.O.V.A 3 : Freedom Edition ! mengapa harus game ini ? tak lain adalah karena game besutan dari Gameloft yang sudah terkenal ini sangat mampu membuat kalian merasa sangat nyaman saat memainkannya.
game-tembak-tembakan-android-offline-terbaik

Ini terbukti dari game ini memiliki grafik yang sangat mumpuni dan terasa kalau grafik di game ini sangat futuristik dari segi game Android. Dan yang sangat pasti adalah game ini bisa kalian install di Play Store secara GRATIS !
2.      Dead Trigger
Kalian yang sangat suka game dengan bertemakan zombie, maka game Dead Trigger ini adalh game yang sangat wajib untuk kalian coba dan juga kalian mainkan dengan enjoy. Game yang memang sudah lama ini masih menyediakan gameplay yang sangat bagus dan sangat banyak digemari oleh user-user Android yang ingin bermain game zombie-zombie an.

Game yang sudah pasti bisa kalian donwload dan install ini di Play Store secara GRATIS sangat menguntungkan. Apalagi kalian bisa memainkannya secara offline, tentunya sangat menguntungkan lagi.
3.      Sniper 3D : Assassin
Game yang menurut mimin adalah game yang sangat simple namun sangat seru dimainkan bagi kalian yang sangat menyukai game tembak-tembakan apalagi yang berbau-bau sniper. Game ini memang menawarkan segi grafis yang menurut mimin sudah cukup bagus dengan gameplaynya yang simple namun sangat seru dimainkan.
game-tembak-tembakan-android-offline-terbaik

Dengan berbagai misi dan berbagai object tentunya akan sangat menantang. Apalagi ada berbagai senjata yang bisa kalian beli dengan uang mengumpulkan dari berbagai misi maupun juga yang berbayar dengan uang asli.
4.      Dead Effect 2
Bagi kalian yang memiliki spesifikasi Android yang bisa dibilang masih cupu atau kentang, kalian jangan harap bisa bermain game yang satu ini. Adalah game Dead Effect 2 yang menyajikan segi grafis yang sangat mumpuni dan bisa dikatakan setara dengan game console.
game-tembak-tembakan-android-offline-terbaik

Selain memiliki grafis yang sangat sempurna, game ini sendiri menawarkan pengalaman berpetualang yang terbilang cukup menegangkan. Pasalnya pemain harus mampu bertahan hidup disebuah tempat yang dihuni oleh kumpulan zombie ganas.
5.      Brothers in Arms : 3
Dan yang sangat fenomenal lagi dalam game tembak-tembakan di mobile adalah game yang satu ini, game yang memiliki gameplay yang menurut mimin sangatlah menarik dan sangat wajib kalian mainkkan saat sedang senggang dan sudah pasti tanpa bantuan internet yang semakin menguntungkan.
game-tembak-tembakan-android-offline-terbaik

Game yang mirip-mirip dengan Battlefield karena mengusung tema perang dunia ke II ini sangat menyenangkan. Apalagi, bagi kalian yang mau bermain multiplayer atau secara online sudah pasti bisa, tapi pastinya harus menggunakan koneksi internet
Begitulah game tembak-tembakan offline yang wajib kalian coba bagi kalian yang sangat suka dengan game tembak-tembakan. Dan yang sangat seru adalah dari segi game ini bisa dimainkan secara offline juga.
Karena jika kalian kehabisan kuota, setidaknya masih guna HP kalian untuk bermain game, maka dari itu, download sekarang yuk !



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik"

Post a Comment