Cara Agar Memperlancar Game Android


Cara Agar Memperlancar Game Android
Halo sobat TGA ! kali ini mimin akan membagikan kepada Kalian tentang bagaimana caranya yang mudah untuk memperlancar permainan game pada android Kalian. Pastinya mungkin bagi Kalian yang sering bermain game akan sangat terganggu bukan jika saat asyik0asyiknya bermain malah ngelag atau bahkan force close.
cara-agar-memperlancar-game-android

Maka dari itu, ada beberapa cara yang sangat mudah untuk memperlancar game android agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Yuk simak beberapa cara yang sangat mudah untuk dipraktekkan berikut ini. Oh iya, cara ini memang dari menggunakan aplikasi atau software, jadi siapkan terlebih dahulu kuota data untuk mendownloadnya ya.
1.      Swift Gamer
Aplikasi ini memang sangat berguna bagi Kalian yang memainkan game android yang tergolong berat dan memungkinkan untuk HP Kalian untuk bekerja maksimal, maka aplikasi Swift Gamer ini adalah salah satu solusi yang sangat tepat untuk membuat Android Kalian akan terasa ringan saat memainkan game berat.
cara-agar-memperlancar-game-android

Ini karena ada fitur one tap yang membuat aplikasi-aplikasi yang lain yang berjalan di belakang (background) yang tidak berguna akan ditutup secara paksa dan hanya fokus kepada game yang Kalian mainkan. Memperlancar game android dengan aplikasi ini mudah bukan ?
2.      Game Booster Perform-Max
Aplikasi yang satu ini memang sangat bagus, karena selain bisa memperlancar game, aplikasi yang satu ini juga bisa membuat HP Kalian yang bermain game menggunakan controller gamepad akan semakin responsive dan terasa sangat mudah.
cara-agar-memperlancar-game-android

Terkadang memang pada saat menggunakan gamepad akan terasa sentuhannya kurang responsive, dengan adanya aplikasi ini, Kalian tidak lagi khawatir, controller gamepad pada game Android yang Kalian mainkan akan semakin responsive !
3.      CM Booster
Aplikasi ini memang sudah sangat banyak orang yang menyarankanya jika ingin android terasa lebih lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi. Game pun juga bergitu, CM cleaner ini memang sangat berguna dalam membersihkan cache dan junk pada android, dan juga CM juga bisa untuk boosting game juga loh !
cara-agar-memperlancar-game-android

Kemampuannya yang bisa mendeteksi berbagai game ini memang sangat menguntungkan. terbukti game apa saja yang sudah Kalian install akan terdeteksi, jadi tidak usah menambahkan secara manual. Dan juga pada segi performanya, game akan bisa meningkat sampai 30% ! keren bukan ?
4.      Game Booster & Launcher
Aplikasi ini memang bisa multifungsi, sebagaimana cleaner yang lainnya, aplikasi ini juga selain bisa untuk memperlancar game agar menjadi lebih lancar, juga bisa digunakan untuk memperlancar berbagai aplikasi yang akan Kalian buka.
cara-agar-memperlancar-game-android

Semisal ingin mendengarkan music melalui Spotify tapi terasa ngelag, aplikasi ini adalah salah satu cara yang sangat tepat !
5.      Game Booster 3
Game Booster 3 akan membuka potensi penuh smartphone android kalian. Game Booster 3 akan menghentikan semua aplikasi dan layanan yang berjalan di latar belakang. Jadi, Kalian bisa memainkan game favorit lebih lancar dan luwes.
cara-agar-memperlancar-game-android

Untuk setiap kali menggunakan Game Booster 3, Kalian membutuhkan sebuah poin. Di awal penggunaan, Kalian akan diberikan poin gratis. Namun jika poin tersebut habis, Kalian harus mengisi ulang dengan menggunakan metode in-app-purchase. Bisa disebut juga aplikasi ini meamng berbayar.
Sekian dulu nih cara memperlancar game android Kalian agar merasa lebih enjoy dalam bermain, kalau ada aplikasi yang lain, bisa tuh kasih saran di kolom komentar !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Memperlancar Game Android"

Post a Comment