6 Tips Bermain Raft Survival Simulator


6 Tips Bermain Raft Survival Simulator
Halo Sobat TGA ! kembali lagi bersama mimin untuk membahas berbagai game Android yang saat ini adalah cara bermain game yang sangat simple dan sangat disukai oleh berbagai orang. Bagaimana tidak, dengan Kalian memainkan game dengan mobile, Kalian bisa bermain kapanpun dan dimanapun serta juga bisa bermain dengan teman-teman Kalian dengan langsung berkumpul.
Saat ini, mimin akan menjelaskan tips dari game yang satu ini yang merupakan game Survival yang sudah release pertama kali dengan versi PC nya yang sudah booming dan banyak gamer-game yang ada di Youtube yang bermain dan juga sangat menyenangkan. Yaitu Raft Survival Simulator.
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Game yang menawarkan cara bertahan hidup pada saat Kalian dihadapkan dalam kondisi ditengah laut yang dikelilingi hiu dan juga hanya dibekali kail dan juga rakit yang mengharuskan Kalian mengumpulkan material yang ada di laut ini sangatlah seru dan juga sangat wajib Kalian mainkan. Berikut adalah tips bermain Raft Survival Simulator.
1.      Kumpulkan Item Yang Sangat Penting
Kalian akan menemukan banyak item yang mengambang ditengah laut yang sangat banyak, disinilah Kalian harus pintar-pintarnya mencari bahan-bahan yang sangat penting demi kelangsungan hidup Kalian yang sedang bertahan hidup tersebut.
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Ada beberapa item yang sangat penting yang harus Kalian pancing :
·         Plank berguna untuk membangun sesuatu dan banyak hal lainnya.
·         Scrap berguna untuk membuat mug dan hal-hal lainnya.
·         Leaves berguna untuk membuat rope.
Dan ada juga barel dan juga peti kayu yang biasanya menyimpan beberapa item tersebut yang juga harus Kalian ambil.;
2.      Barang Yang Harus Di Craft Terlebih Dahulu
Ada juga 3 barang yang harus Kalian crafting terlebih dahulu jika ingin bermain game ini dengan mudah dan juga dapat melanjutkan hidup bertahan ditengah-tengah laut yang dipenuhi hiu yang bisa menyerang Kalian jika menceburkan diri ke laut.
Ada 3 barang yang harus Kalian crafting :
·         Water purifier : kombinasi = 6 plank, 6 palm leaf, 4 plastic
·         Cup = 4 plastic
·         Wooden fishing rod = 6 plank + 8 rope
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Ada juga nanti grill atau pemanggang yang juga harus Kalian crafting, dan tentunya masih banyak lagi yang harus Kalian crafting, tapi pada dasarnya 3 yang ada diatas adalah hal yang harus pertama kali Kalian crafting dengan mencari berbagai material-materialnya terlebih dahulu.
3.      Mendapatkan Plank & Leaves Dengan Menanam Pohonnya
Untuk mendapatkan plank dan leaves dapat dilakukan juga melalui pohon palem. Bisa dibilang ini cara lain yang lebih mudah. Kalian bisa mendapatkan bibit secara tidak menentu, pastikan untuk menanam pohon palem hingga tumbuh menjadi besar.
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Kalian dapat menggunakan kapak untuk menebang pohon palem, lalu setelah itu Kalian akan mendapatkan leaves dan plank dari pohon palem tersebut.
4.      Obor Untuk Malam Hari
Memasangkan obor pada rakit Kalian adalah hal yang sangat penting dalam menghadapi malam hari yang nantinya akan membuat Kalian menjadi kesusahan jika tidak ada penerangan. Maka dari itulah Kalian harus crafting obor.
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Caranya adalah dengan crafting 6 plank + 4 scrap buatlah sebagaimana luas dari rakit yang Kalian miliki
5.      Perluas Rakit
Yang tak kalah penting dari tips bermain Raft Survival Simulator yang sangat harus Kalian lakukan adalah memperluas rakit yang Kalian miliki. Di sini Kalian membutuhkan palu, carilah tempat yang berwarna hijau (berarti dapat dibangun) dan Kalian dapat memperluasnya disana. Satu ubin memerlukan 5 plank, Kalian juga dapat membangun dinding dan pintu. Namun, hal tersebut tidaklah begitu penting.
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Yang kadang membuat jengkel adalah rakit Kalian yang akan dimakan oleh Hiu sehingga luas rakit akan berkurang. Jika sudah crafting hal-hal yang penting, maka crafting selanjutnya adalah crafting tombak untuk menyerang Hiu saat sedang memakan rakit Kalian.
6.      Tanamlah Kentang
Saat Kalian mengambil Seedbox yang ada di laut, mungkin Kalian akan kebingungan untuk apa menanam tumbuhan khususnya adalah kentang. Namun, jangan salah, menanam tumbuhan adalah salah satu cara untuk bertahan hidup yang mudah. Jika tidak ada ikan yang dimakan, tentunya bisa memanen tumbuhan yang Kalian tanam dan rawat bukan ?
6-tips-bermain-raft-survival-simulator

Itulah tips bermain Raft Survival Simulator yang bisa mimin kasih kepada Kalian yang mungkin dapat membantu jika ingin bermain game Survival yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan tersebut.
Dan yang paling penting, game ini tersedia di Play Store Kalian secara GRATIS !!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Bermain Raft Survival Simulator"

Post a Comment