Game Mobile Grafik Terbagus Dan Keren


Game Mobile Grafik Terbagus Dan Keren
Halo sobat TGA ! kembali lagi bersama mimin untuk membahas berbagai berita, info, tips dan trick seputar game mobile, khususnya untuk perangkat Android. Jadi, memang mau bagaimanapun yang namanya Android kalau hanya dibuat komunikasi dan sosial media akan serasa hampa tanpa adanya game, apalagi bagi para gamers.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Kali ini, mimin akan memberikan kepada Kalian berbagai game mobile dengan grafik terbagus dan sangat keren yang sudah sangat mumpuni dan tidak membuat Kalian bosan dan betah memainkannya karena dari segi grafiknya yang nyaman dimata. Namun, tidak semua game yang akan mimin bagikan kepada Kalian ini bisa Kalian mainkan di HP yang spesifikasinya rendahnya, sudah jelas kalau game ini memang sangat direkomendasikan dimainkan di HP yang memiliki spesifikasi medium to high.
Berikut ini adalah berbagai game dengan grafik terbagus dan sangat keren yang mimin sarankan kepada Kalian :
1.      Real Racing 3
Inilah yang memberikan mimin ide untuk membuat artikel yang satu ini, adalah dengan adanya game ini, mimin memberikan kepada Kalian game mobile dengan grafik yang sangat bagus dan sangat nyaman untuk Kalian mainkan. Adalah game balapan mobil yang berada di arena yang memberikan keseruan karena berbagai mobilnya adalah mobil asli dan bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan Kalian, adalah Real Racing 3.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Game ini memang sepertinya selain game racing car, game ini juga merupakan game dengan genre simulasi. Ini karena pada game ini kita seperti mengikuti berbagai event balapan dan juga dengan control yang sangat mirip dengan mengendarai mobil balap yang ada di arena. Ada banyak mobil yang selalu ada saat update dan keren-keren pastinya, jadi dijamin nggak akan bosen deh !
2.      Vainglory
Jika Kalian masih memainkan game MOBA, inilah game MOBA yang menurut mimin adalah juaranya dari segi gameplay dan juga dari segi grafik. Game Vainglory memang berbeda dengan game-game yang lainnya. Dengan gameplay yang mirip sekali dengan DOTA 2, menjadikannya game ini sangat populer di kalangan pemain DOTA 2 yang menjadikannya pelarian disaat tidak bisa bermain DOTA 2 di PC nya, maka main saja Vainglory.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Vainglory mendapat kehormatan oleh Apple untuk dipamerkan pada event Apple Keynote bulan September 2014 silam sebagai game bergrafis luar biasa. Tekstur, animasi, maupun performa grafis Vainglory bisa dikategorikan sebagai salah satu yang terbaik di antara game iOS lainnya. Kualitas tersebut juga dibawa oleh Super Evil Megacorp selaku developer ke dalam versi Android.
3.      Badland
Tidak selamanya game dengan grafis 3D adalah game dengan grafik yang bagus, game ini berbeda. Dengan mengusung konsep hanya 2D game ini membuktikan bahwa game 2D juga bisa bersaing di game-game yang lain yang memiliki konsep 3D dengan grafik yang bagus.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Jika Kalian pernah bermain game sejenis LIMBO, mungkin Kalian akan mengerti bagaimana gambaran dari segi grafiknya, gameplaynya pun hampir mirip seperti game LIMBO, banyak teka-teki dan kadang mengandalkan strategi dan memutar otak, inilah keseruan game ini.
Gameplay yang keren, presentasinya yang unik, dan juga grafik 2D yang seakan menghipnotis pemainnya main lagi dan lagi karena penasaran, membuat game ini akhirnya dianugerahi oleh Apple untuk Apple Design Award tahun 2013 !
4.      Chaos Ring III
Inilah game dengan grafik yang menurut mimin sangat ekstreme dan sangat keren, Chaos Ring III. Game ini bahkan menurut mimin sudah layak untuk memasuki dunia game console karena grafiknya yang sangat keren dan juga dari segi gameplaynya yang sangat menarik dan tidak membosankan. Tidak heran jika game ini akhirnya mendapatkan porting untuk PS Vita.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Lingkungan full 3D dan rotasi kamera yang sangat keren dan sangat mengagumkan inilah yang membuat game Chaos Ring III ini sangat mudah masuk ke dalam game grafik terbaik dan terkeren menurut mimin, bahkan jika ada yang sudah mengerti game ini pasti juga akan memasukkan ke dalam list mobile game dengan grafik yang keren.
5.      Anomaly Defense
Game yang satu ini memang tergolong cukup unik dan tergolong hanya permainan simple, tapi menyediakan segi grafik yang sangat keren dan sangat mumpuni untuk sekelas game mobile. Game ini pasti akan memaksa Andoid Kalian untuk bekerja keras dalam menjalankan game yang satu ini.
game-mobile-grafik-terbagus-dan-terkeren

Walau Anomaly Defenders sudah dirilis sejak tahun 2014 silam, hingga saat ini tampaknya belum ada game bergenre tower defense lain yang memiliki kualitas grafis setara dengannya. Efek senjata, ledakan, maupun detail lingkungan bernuansa luar angkasa yang ada dalam Anomaly Defenders benar-benar memanjakan mata para pemainnya.
Keren bukan rekomendasi game mobile dengan grafik terbagus menurut mimin ? sekarang aja kuylah download di Play Store !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mobile Grafik Terbagus Dan Keren"

Post a Comment