7 Game Simulasi Android Terbaik


7 Game Simulasi Android Terbaik
Halo sobat TGA yang budiman ! Kalian pasti sangat tahu bahwa yang namanya game di android sangatlah banyak dan dari berbagai genre, dan juga Kalian juga tahu kalau yang namanya Play Store dalam android sangatlah banyak menyediakan aplikasi dari berbagai developer dan ini membuat kita bisa eksplore berbagai aplikasi android  dan juga berbagai game juga yang tentunya sangatlah banyak.
7-game-simulasi-android-terbaik

Kali ini mimin akan membagikan Kalian rekomendasi akan yang namanya game android dengan genre simulator yang tentunya ini akan sangat menyenangkan. Misalnya bagi Kalian yang masih bingung bagaimana caranya menyetir mobil, Kalian bisa mendownloda simulator mobil di Play Stor Kalian. Bahkan dalam Play Store juga menyediakan simulasi Pesawat Terbang, tentunya ini akan sangat menyenangkan bukan ? bisa tahu setidaknya cara kerja menjadi pilot.
Kali ini mimin akan membagikan 7 game simulasi Android terbaik yang menuurut mimin ini adalah simulasi yang sangat bagus dan anti membosankan. Dan juga ada yang bisa dimainkan secara offline juga.
1.      Bus Simulator Indonesia
Selamat ! Kalian mendapatkan rekomendasi game yang dikembangkan oleh anak bangsa yang sangat keren dan sangat menyenangkan ini. Game Bus Simulator Indonesia adalah game yang sangat bagus dan sangat seru dimainkan, seperti namanya, Kalian akan dituntut menjadi sopir bus antar provinsi yang sangat keren dan juga dengan map yang mirip dengan jalan Pantura, ini memang hanya tersedia jalur Pantura saja.
7-game-simulasi-android-terbaik

Dan yang sangat menyenangkan juga selain menjadi sopir bus yang mengangkut penumpang dari terminal satu ke terminal yang lain, kadang ada yang menyegatnya dipinggir jalan, angkut saja agar mendapatkan bayaran yang lebih untuk membeli bus yang baru atau memodifikasi bus yang Kalian gunakan.
Game ini bisa online dengan pemain yang lain juga loh ! juga game ini banyak sekali modnya dan banyak moder yang membuatnya, dan yang paling penting, game ini GRATIS !
2.      Flip Range
Game simulasi yang menarik bagi Kalian yang tertarik dalam dunia parkor ataupun free run. Namun, sebagaimana seorang olahragawan parkor yang asli, Kalian harus berlatih dari dasar agar nanti bisa memanjat tembok dan berlari-lari dan meloncat-loncat salto.
7-game-simulasi-android-terbaik

Ada 70 trik parkor yang tersedia di game yang sangat menarik ini, tentunya sangat menyenangkan dan tidak gampang bosan bukan Kalian jika memainkan game ini ? dan yang terpenting, game ini juga GRATIS !
3.      Fallout Shelter
Siapa yang tidak mengerti game Fallout ? game yang sangat populer ini juga bisa Kalian mainkan dalam simulasi bertahan hidup di sebuah Shelter.
Game yang sempat menyabet gelar sebagai salah satu game terbaik DICE Awards pada tahun 2016 ini tentunya bisa menjadi referensi bagi Kalian yang ingin memainkan game simulasi yang sedang Kalian cari ini.
7-game-simulasi-android-terbaik

Kalian akan ditantang untuk membuat para warga yang di shelter untuk bisa bertahan hidup dengan memperhatikan pangan, kesehatan, dan juga keamanan. Tapi yang menarik adalah Anda harus tetap memerhatikan kebahagiaan warga shelter yang Kalian kelola tersebut.
4.      Flight Pilot Simulator
Inilah mengapa mimin juga sangat senang bermain game simulasi Android, karena bisa menjadi apa saja dan belajar sedikit untuk pengalaman yang belum bisa direalisasikan, seperti menjadi pilot misalnya.
7-game-simulasi-android-terbaik

Dengan efek grafis yang sudah mumpuni dan pastinya 3D, akan menunjang Kalian bagai mengendalikan burung bermesin tersebut. inilah yang sangat menyenangkan dari game simulasi android yang satu ini. Dan dalam kokpit pesawat juga menyerupai asli.
5.      Goat Simulator
Ini yang agaknya nyeleneh, game simulasi menjadi kambing. Ini yang menjadikan game ini sangatlah unik, dalam menjadi kambing, Kalian akan dituntut menjadi kambing yang merusuh oleh warga yang ada di sekitar Kalian. Dan inilah yang tentunya akan sangat menyenangkan.
7-game-simulasi-android-terbaik

Karena Anda akan merusuh di kota yang ramai akan kegiatan manusia yang sedang melakukan kegiatan baik malah Kalian sebagai kambing mengganggunya dengan menyeruduknya dan yang lain-lain yang bisa mangganggu.
6.      The Sims FreePlay
Game sejuta umat, inilah yang menjadikan The Sims adalah salah satu game simulasi menjadi orang yang biasa saja. Sebenarnya game ini menurut mimin adalah game simulasi yang biasa saja. 
7-game-simulasi-android-terbaik

Bagaimana tidak, menyimulasikan kehidupan sehari-hari tentunya Kalian juga melakukannya.
Tapi jujur saja, semenjak peluncuran pertama The Sims yang tahun 2000, mimin sudah mulai memainkan, ketahuan banget kan mimin udah tua ? Wkwkwk
7.      SimCity Build
Game yang masih sama dengan game The Sims, namun bedanya Kalian akan dituntut untuk mengatur kota yang Kalian bangung, Kalian harus memerhatikan kebahagiaan masyarakat kota Kalian, mengatur bangunan-bangunan, kantor, pariwisata, dan yang lain-lain.
7-game-simulasi-android-terbaik

Game sejenis ini memang pertama kali diperkenalkan The Sims waktu awal sekali peluncurannya, dan tahun 90 an mengalami kerugian dan kembali dengan simulasi kehidupan manusi sehari-hari, yaitu The Sims pada tahun 2000.
Mungkin segitu saja game simulasi Android yang bisa mimin bagikan kepada Kalian, sebetulnya, masih sangat banyak game simulasi yang ada di Android, namun kalau disuruh menyebutkan satu persatu sangatlah banyak.
Dan semua game itu tentunya GRATIS di Play Store dan ada yang bisa dimainkan secara offline maupun juga dengan mode online, tinggal kesukaan Kalian yang mana dan mulai memainkannya sekarang juga ! seru loh !



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Simulasi Android Terbaik"

Post a Comment